Bima

Bima

26 Mei, 2017

ILMU MENDATANGKAN REZEKI DENGAN TIBA TIBA

Saya kembali share tentang " Ilmu Mendatangkan Rezeki Tiba Tiba ", ilmu ini sangat bermanfaat bagi yang mengalami masalah kesulitan ekonomi dan terlilit hutang, ilmu ini saya dapatkan dari Almh Ibu Hj R Sumarga, Bandung, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah dan ditempatkan bersama orang” sholeh… Aamiin

Ilmunya seperti ini :

1.  Jangan tinggalkan Shalat Shubuh
2.  Setelah Shalat Shubuh wiridkan " Hasbiallah " 111x
3.  Selalu bersedekah setiap hari minimal 1000 perak
4.  Wiridkan "inna lillahi Wa inna ilaihi raa ji'uun" 41x ba'da shalat fardhu
5. Kunci utamanya lakukan shalat 2 rakaat sebelum shubuh dan Shalat Dhuha minimal 2 raka'at

Alhamdulillah  saya sudah praktekan dalam 37 hari tiba” ada yang kasih modal usaha

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

5 komentar:

  1. Qobiltu mhn ridlo ustadz dan izin mengamalkan

    BalasHapus
  2. Qobiltu mhn ridho dan izin ustadz utk mengamalkan.ila hadroti man ajazani wa walidaihi wa ila ruhi ibu hj r sumarga alfatihah...aamiin

    BalasHapus
  3. Qobiltu..mohon ijin mengamalkan..al fatihah..

    BalasHapus
  4. Qobiltu, Alfatihah ustad dan ke 2 orang tua

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak