Bima

Bima

26 Mei, 2017

LIKA LIKU KHODAM, BENDA, ILMU

Di sini ada yang testimoni tentang keberhasilannya, Adapun yang belum merasakan efek apapun ( ingat BELUM bukannya TIDAK).

Seperti di sekolah bulshit kalau semua murid pintar & paham apa yang di ajarkan guru pasti ada yang ngerti & belum ngerti.

oke lanjuut….

Biasanya ada 3 :

1. Sudah merasakan efeknya , ga’ perlu di bahas

2. Efek sudah ada tapi "keeper" GOBLOK ga’ peka’ terhadap benefit yang di berikan. Karna terlalu ego dengan diri sendiri. Entah memang kurang peka atau karna egonya kejaiban” dalam hidup di anggap karna hasil diri sendiri padahal ada ANU yang sudah mensupport & memberikan benefitnya. Atau bisa jadi karna pengen efek yang lebih dengan segera.. Sungguh KEGOBLOKAN yang nyata... ga’ mau bersyukur. Padahal bila mau bersyukur niscaya benefit” lain akan mengikuti.

3. Belum merasakan benefit apapun.
Mari cekidot lagi ... catat ini baik” simpan karna ini saya ulang” saja.
Syarat mutlak yang harus anda miliki adalah :

A. YAKIN, jangan ada keraguan sedikitpun, sebelah sisi anda yakin sebelah sisi lagi ragu ya mana bisa ngefek bila pun ngefek hasilnya kurang maksimal.

B. ISTIQOMAH,  Kebanyakan terutama yang anak” alay terutama pengen hasil instan pengen langsung bisa.. pengen cepat”.. pengen  kayak superman... Ngimpi ente ga’ ada yang tiba” langsung kek gitu.. Semua by proses..

Bila tidak mau ya ga’ usah belajar.. Baru sehari 2 hari mengamalkan sudah pengen cepat” hasil.. Mbeeuuuhhhh…… GOBLOK QUADRAT.

C. PASRAH / TITIK NOL
Ini kunci utamanya selagi anda belum bisa pasrah sangat sulit "keajaiban" datang. Lihat avometer baru bisa digunakan setelah jarumnya dikalibrasikan ke titik nol baru bisa di gunakan & hasil pengukurannya tepat.

Pun begitu dengan manusia kalau berdoa dsb harus benar” pasrah. Dengan pasrah otomatis frekwensi diri berada di titik nol maka terchanelinglah ia pada SANG SUMBER dengan begitu berbagai doa lebih cepat dikabulkan.

D. BUANG KEMELEKATAN
Masih nyambung dengan pasrah. Ini banyak orang lakukan yakni menunggu nunggu bertanya tanya kapan berhasilnya kapan ngefeknya dsb.

Bila anda melakukan hal yang demikian menandakan anda ragu pada kuasa-NYA & yang terjadi adalah pancaran energi yang telah anda lepas kesemesta tertarik lagi menempel / melekat di diri anda. Atau bahkan dari awal memang melekat di diri anda ga’ kemana mana ibarat anda menarik panah dari busurnya tapi tidak pernah anda lepas ya mana bisa ke tujuan yang ada pegel tuh tangan.

D. JANGAN KEBANYAKAN MIKIR

Entah karna ragu / ga’ yakin was was mikir yang aneh” dsb ya bakalan tidak jalan. rumus energi itu mengikuti pikiran bila pikiran anda kacau kesana kemari ya bingung energinya mau kemana dia. Jadi stack ditempat

E. Bila anda sudah melakukan hal” di atas koq yo ga’ ngefek juga maka kemungkinan anda terhijab oleh dosa” anda terutama karma yang anda hasilkan dari menyakiti orang lain baik anda sadari maupun tidak. Ini ibarat tembok tebal di depan anda. karma paling besar di hasilkan dari menyakiti orang tua. Bagi yang sudah berumah tangga biasanya dari "sumpah serapah" dara pasangan baik yang di ucapkan maupun di bathin. Ini ngeriii...

F. TERKADANG KHODAM entah dari benda / keilmuan / konjurasi biasanya ingin mengetes si pengamal / Tirakater / keeper

JADI SEMUA BERPULANG KEDIRI ANDA SENDIRI.
BERHASILNYA ITUPUN TERGANTUNG ANDA SENDIRI.
IBARAT DI SEKOLAHAN 1 KELAS ADA YANG PINTAR & CEPAT BISA ADA JUGA SEBALIKNYA.

Ibarat lagi nih anda diberi motor & sudah di ajari cara mengendarainya.. Bisa mengendarai & Sampai tidaknya anda ke tujuan ya anda sendiri...

YANG PENTING "BUKA LEBAR2" DIRI ANDA... JANGAN ADA "keakuan" dalam diri anda bila yang lain bisa pasti andapun bisa... jangan buru” su'udzon.

BACA INI SECARA SEKSAMA...

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak