Bima

Bima

06 Mei, 2017

Amalan Pagar Diri Saudara Ghoib

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt amiiiin, dengan penuh rasa hormat serta dengan kerendahan hati saya ijazahkan satu amalan pagar diri saudara ghoib kita. Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan mohon maaf yang sebesar”nya apabila ada saudara” atau rekan” yang kurang berkenan

Bismilahirohmanirohim
Assalamualikum salam ya ahlimul ghoib sedulur kakang kawah adi ari2 sedulurku
papat kalimo pancer sedulurku kawahiyah, titihiyah, suriah, hariah, sedulurku bungkus marmarti kulo suwun manjing manunggal teng guwo garbo. hai sedulurku kabeh tak jaluk suwunake marang gusti Alloh hajadku ......... sedulurku kabeh aku njaluk panguasamu jangkungen jiwo ragaku.

Cara menjadikannya : sediakan bubur merah bubur putih, kopi manis dan kopi pahit, teh manis dan teh pahit air santan dan air gula merah di waktu malam hari lahir kita, kalau sudah di sediakan alatnya tadi ba’da mahgrib di taruh di nampan di atas lemari dan di serahkan kepada saudara ghoib kita

Inilah amalan untuk menyerahkannya “ ya ahlimul ghoib nini among kaki among sing ngemongi jabang bayiku, iki aku bintani sedulurku papat kalimo pancer “

Baru malamnya kita baca amalan di atas tadi jam 12 malam

Semoga bermanfaat bagi kita semua

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak