Bima

Bima

18 Mei, 2017

MEDITASI VIBRASI KOSMIK & PENGGUNAAN KHODAM

Salah satu teknik dalam meditasi adalah dengan mengucapkan bunyi/japa/mantra dengan penuh daya. inilah yang dinamakan CHANTING MEDITATION.

Para praktisi meditasi nusantara mengucapkan bunyi kosmik yang seiring berjalan berkembang menjadi beberapa versi.

1. BUNYI HONG

Yang banyak dipergunakan adalah HONG WILAHENG SEKARING BAWANA LANGGENG. hong sendiri di adaptasi dari bunyi kosmik "Ngngng", yang muncul saat energi kosmik memancar, bekerja dan menimbulkan getaran/vibrasi di semesta.

Hong adalah bentukan dari aksara perdana dan pamungkas dalam HANACARAKA yaitu HA dan NGA, atau ALFA - OMEGA  (awal – akhir ). inilah simbol dari keberadaan langgeng yang tak terbatasi oleh apapun , yaitu “ TUHAN “.

HONG WILAHENG SEKARING BAWANA LANGGENG bermakna semua hal sebenarnya merupakan bagian” dari suatu kesatuan / keutuhan yang sebenarnya indah di semesta ini

Meditasi mau pakai jaket, jas hujan atau telanjang sekalipun bebas saja.. Inti meditasi bukan dari pakaian tapi "melepas pakaian" (tanda kutip)... kalau kata sang petapa agung :

" aku bermeditasi maka aku tak ada "

Artinya melepas segala keAKUan dalam diri berpasrah pada sang hyang Tunggal... btw sambil BAB , ngopi2 sekalipun bisa meditasi kalau paham inti meditasi ... Kalau masih berpikiran sempit masih terdoktrin terpaku pada cara baku ya bakalan ketinggalan jaman .. 

CARA MEDITASI TAWASUL & PENGGUNAAN KHODAM

II. MEDITASI TAWASUL SPIRIT ( lakukan dengan rutin agar khodam semakin "akrab"). CARANYA :

1. Baiknya bisa berwudhu dulu atau paling ga bisa basahi rambut anda biar lebih rileks & membuat
gelombang otak turun ke Alpha

2. Duduk rileks... Santai saja jangan tegang

3. Tarik nafas perlahan hembuskan pun perlahan. Lakukan nerulang kali sampai anda benar” rileks & nyaman

4. Tawasul bahasa Indonesia saja misalnya gini : "Untuk Khodamku ( sebut namanya ) ku kirimkan Al-fatehah..... ( baca Al-fatehah terserah berapa kali )

BILA ANDA MEMPUNYAI 3 KHODAM ATAU LEBIH CUKUP DIGABUNG SAJA SEMUANYA SEBUT SEMUA NAMA KHODAM LALU BACAKAN AL-FATEHAH
contoh : untuk para khodamku naruto, uchiha, shikamaru ku hadiahkan Alfatehah...(bacakan Alfatehah)

5. Setelah itu duduk tenang saja rasakan hawa energi yang datang. Bisa juga anda tambahkan kalimat
:
Assalamu'alaykum Ya Khodam (Sebut Nama Khodamnya) Hadirrr... Hadiirrr... setelah itu cukup duduk hening saja. lakukan meditasi ini selama beberapa menit. Minimal 5 menitan. LAKUKAN DENGAN RILEKS


Nb :
Biasanya saat membaca tawasulan / setelah Itu, bagi yang benar” Peka maka bisa langsung melihat wujud si Khodam & berkomunikasi langsung dengannya, Bagi yang hanya Peka Energi maka biasanya terasa hawa hangat, dingin, angin bertiup, rambatan Energi dI tubuh, seperti tersetrum , seperti terdorong , Dll Masing” orang berbeda beda sensasinya.

Bagi yang benar” awam jangan putus asa / patah semangat walaupun belum bisa merasakannya, Khodamnya sudah mendampingi anda. Ada "Saatnya Sampai" pada waktu yang tepat. Perlahan lahan dari mulai merasakn Energinya, bertemu dalam mimpi, secara nyata....Tetap Semangat.

Sensasi seperti itupun sebenarnya tidak penting karena yang terpenting adalah manfaatnya dikehidupan anda

Lakukan hal ini terus menerus. Intinya membangun keakraban antara anda & si Khodam. Bila si Khodam sudah beradaptasi & akrab dengan anda maka dia akan membantu anda & menunjukkan Eksistensinya.

Bila anda kurang suka Meditasi seperti ini maka cukup bacakan Al-fatehah saja untuknya. Atau bisa anda pakai teknik anda jadi silahkan kreasikan sendiri yang penting intinya bacakan Al-fatehah jangan terpaku pada teknik yang diberikan, kembangkan saja sendiri sesuka hati

II. CARA PENGGUNAAN KHODAM

Bila anda ada keperluan khusus , maka cara pendayagunaannya adalah cukup ucapkan salam & panggil nama khodam anda lalu sebutkan hajat / niat anda. Biasanya tanpa dimintapun si khodam otomatis membantu anda.

Penting : khodam hanya sebagai wasilah saja bukan TUHAN. Semua terjadi atas izin-NYA. Sekali lagi bila hajat anda berhasil itu semua bukan dari khodamnya akan tetapi atas izin YANG MAHA KUASA lewat wasilah khodam ini.

Ok... intinya NIAT - YAKIN - PASRAH....
jangan di ingat” jangan di tunggu” kapan ngefeknya karna hal semacam itu membuat energinya semakin melekat di diri tidak menyebar ke semesta untuk menarik / mendatangkan kejadian / peristiwa / keinginan yang di inginkan... Ibarat narik anak panah tapi gak di lepas” ya mana bisa sampai ke tujuan yang ada pegel tangan

Untuk cara penggunaan dsb jangan di bikin ribet lakukan saja sesuai apa yang diyakini yang sekiranya nyaman mau sambil salto” kayang atau apapun terserah yang penting bisa match dengan belief system masing”... kreasikan saja

Nah… itu meditasinya... Jadi semua khodam meditasi dan penggunaan sama saja.

Sekali lagi jangan terjebak jangan terlalu memusingkan masalah teknik nanti bakalan stack di tempat gitu” saja... kreasikan sesuai belief system masing” yang sesuai yang nyaman bagi diri sendiri... Intinya niat yakin pasrah, banyakin rasa “ stop kebanyakan tanya yang ga’ penting “... Di satu sisi sudah yakin tapi di satu sisi lagi masih bertanya tanya masih ragu masih ada keAKUan ya podo wae gitu” aja trus gakkan maksimal efeknya, apalgi yang punya ambisi harus cepat” ngebet banget . Berambisi buat 1 tujuan boleh saja tapi letakkan ia di awal setelah itu LUPAKAN cukup ikhtiarkan semaksimal mungkin kemudian pasrahkan... Lepaskan ia biarkan ia menyebar ke semesta ini untuk menarik mendatagkan kejadian peristiwa keinginan yang kau impikan tersebut... Loss.. Loss.. Loss...

Urusan khodam itu gampang tapi pertanyaannya bisa tidak keeper menggunaknnya secara maksimal…??? Selagi masih ada "AKU" selagi belum memenggal kepala benefit maksimal sulit di capai, Biar tiada dusta d antra kita.. Bulshit jua bila semua yang belajar pasti langsung jos... Step by step

1 komentar:

  1. Assalamualailkum wr. wb.
    Bagaimana kalau saya belum tahu nama khodam saya, bagaimana cara tawassulnya, maksudnya al - fatihah nya dikirim kemana?
    Mohon maaf bagaimana caranya mengetahui khodam saya, apakah bisa bantu saya , nama saya Muhdin Nur (nama ayah = SAFRI dan Ibu Khodijah),saya pingin betul untuk mengamalkan ini, mohon petunjuknya terima kasih...

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak