Bima

Bima

01 September, 2017

Amalan Buka Mata Bathin

Saya akan berbagi ilmu kecil untuk sedulur” semua, Mengingat ilmu ini banyak yang mau saya akan ijasahkan secara free, EFEK dari doa ini saat mengamalkan langsung terasa merinding dan sperti melihat kelebatan” .

INI DOANYA :

BISMILLAH

SHIDIQUL GUYUB BISIRRULLOH, 999 X

Caranya :

Harus dilakukan diluar rumah, amalkan selama 3 malam. Sholat tobat, sholat tahajud, sholat hajat , tawasul kepada syeh Abdul Qodir Jailani 41 X.

Ingat saat MAU mengamalkan doanya harus dihafalkan diluar kepala dahulu jangan liat catatan,

Buat rapalan malam pertama, kedua, tubuh anda jangan dipagari ghoib, rapalan malam terakhir baru di pagari ghoib.

Setelah itu cukup baca 33x setiap sholat fardu, jika ingin digunakan cukup baca 11x, keluar rumah.

Insya Allah anda akan bisa melihat goib...

MENGINGAT SAYA MENDAPATKAN ILMU INI SANGAT BERAT JADI TOLONG SIAPAPUN YANG INGIN MENGAMALKAN HARUS QOBILTU UNTUK TANDA IJIN KALIAN DAN TERSAMBUNGNYA SANAD DOA TSB. Yang TIDAK UCAP QOBILTU saya doakan tidak tajrib / sia sia.

INGAT SETELAH SAUDARA BERHASIL JAGAN LUPA KIFAIAT / SYARAT KECIL, SODAKOHKAN UANG RECEH KALIAN UNTUK FAKIR AGAR TERSAMBUNGNYA SANAD DOA TSB, SAYA TIDAK MINTA APA” DARI SAUDARA NIAT SAYA BERBAGI, dan jangan jadi orang sombong, itu hanya secuil ilmu, masih banyak ilmu yang belum KALIAN pelajari, jadilah orang yang menunduk tapi mau berbagi ilmunya, saya kasih ijasah di sini dengan tujuan biar ente* semua pada sholat jalankan 5 waktunya, dekat dengan tuhan kalian, kemunikasi dengan tuhan kalian dan hasil dari itu adala usaha kalian dengan tuhan kalian, FA'LAM LIMA YURID / CAMPUR TANGAN TUHAN sehingga kalian memperoleh hasil dari tujuan kalian.


SEMOGA BERMANFAAT.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

11 komentar:

  1. Qobiltu mhn izin dan ridho ustadz utk mengamalkan man ajazanii lahu alfatihah aamiin

    BalasHapus
  2. Qobiltu mohon ijin mengamalkan guru.. Semoga bermamfaat.. Man ajazanii lahu fatihah..

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum pak ustad viky,qobiltu....mhon ijin untuk mngamakal,smoga berkah.....amin.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum pak ustad viky,qobiltu,mhon ijin untuk mngamalkan,smoga berkah.....amin.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum pak ustad viky,qobiltu....ijin mngamalkan,smoga brkah....amin

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum....pak ustad viky,qobiltu,ijin mngamalkan,smoga brkah....amin.

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak