Bima

Bima

19 September, 2017

RUWAT SENGKOLO

Tadi ada pertanyaan dari bung anu nanya tentang apa ada media ruwat sengkolo…??  Bila di tanya pasti jawabanya ada.

Tapi perlu saya jelaskan dulu sengkolo itu apa. singkat saja intinya sengkolo adalah akumulasi eter / energi negatif yang melingkupi tubuh seperti karat ...

Ini mengakibatkan karir mandek sakit”an sial apes dsb... Kenapa bisa ada sengkolo…?? Dan bagaimna cara mengatasinya…?

1. Karna perbuatan” buruk anda sendiri terhadap diri sendiri cara mengatasinya banyak” minta ampunan pada-NYA

2. Perbuatan” buruk anda pada sesama makhluk entah kawan saudara atau orang tua dsb yang sadar atau tidak sadar anda menyakiti mereka sama ini jua menimbulkan eter negatif yang melingkupi anda. Bagaimana cara mengatasinya….? MINTA MAAF SAMA MEREKA... guru saya pernah berkata saya lebih takut berbuat dosa sama makhluk ketimbang sama Tuhan karna kalau sama Tuhan minta ampun niscaya diampuni tapi kalau sama makhluk….?? Alamak syukur” di maafin bila tidak…? bisa menjadi karma yang terus menurun sampai anak cucu anda. Jadi renungkan apa pernah berbuat salah sama seseorang misalnya.. Segeralah minta maaf.

3. Rantai karma dari leluhur” kita.. ya mungkin saja karna maaf dulunya pernah berbuat suatu kesalahan. Maka cara mengatasinya doakan mereka mohon ampunan untuk mereka, doakan jua orang” yang mungkin bermasalah sama leluhur” anda.

Jadi media ruwatan” dari siapapun apalagi dari kami tidak bisa betul” seratus persen membersihkan eter negatif, sengkolo paling hanya beberapa persen saja..

Bila ada paranormal manapun yang bilang bisa JEWER TLINGANYA, hahaha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak