Bima

Bima

01 September, 2017

APLIKASI TEKNIK MEMPENGARUHI ORANG LAIN JARAK JAUH ( Subject Communication )

Bisa untuk berbagai hal urusan bisnis, cinta / pelet dsb, ini intinya saja. bisa anda kembangkan atau kreasikan seliar mungkin.

Bisa pula kombinasikan dengan mantra, minyak pelet, khodam dsb. silahkan kreasikan.

1. Lakukan teknik ini pada malam hari saat anda benar” mengantuk dan pastikan juga target sudah tertidur karna akan sangat mudah mempengaruhi alam bawah sadar orang yang tertidur makanya lakukan semalam mungkin.

2. Akan sangat bagus di lakukan di kamar yang gelap dan bakar dupa

3. Kondisikan diri anda senyaman dan serileks mungkin

4.  Setelah anda benar” nyaman dan tenang maka bayangkan diri target dan panggillah nama target untuk datang ke hadapan anda. pakai kalimat sendiri saja. contoh : Hai soraya datanglah kehadapanku sekarang jua. panggil beberapa kali.

5. Setelah itu bayagkan / visualkan target sudah dihadapan anda. Selanjutnya terserah anda mau peluk cium dsb terserah. visualkan saja seliar mungkin.

6. Anda ajak ngobrol atau anda perintahkan. contoh. : hai kamu jatuh cintalah padaku sayaglah padaku dst.. terserah pakai bahasa anda sendiri, dan bayangkan pula ia menjawab / menyetujuinya.

7. Suruh dia kembali

8. Selesai

9. Anda lanjut tidur..

Jangan di ingat ingat lagi jangan di tunggu” kapan ngefeknya. Ini intinya saja selanjutnya anda bisa kembangkan sendiri. Sangat di sarankan support energi dari kekuatan mantra / benda” yang memang memiliki fungsi mempengaruhi semisal tajun kafir untk memperpanjang frekwensi energinya. Jadi silahkan kombinasikan dan kreasikan seliar mungkin

Yang saya tulis di atas adalah cara yang sudah sangat umum. Biasa di pakai & diajarkan para praktisi modern. Bisa di bilang itu cara memaksa. Sudah tau kan resiko dari "pemaksaan"…? Maka ada alternatif lain.

Caranya gimana….?

" DOAKAN TARGET "

Misal besoknya anda mau bertemu rekan bisnis. Maka malam harinya anda kerjakan tapi kalimat perintahnya anda rubah menjadi doa misalnya :Semoga fikirannya tenang, damai, hidupnya berkelimpahan dsb...

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak