Bima

Bima

04 September, 2017

QUANTUM UANG

1. Bumi untuk mengelilingi matahari dari titik X kembali ke titik X lagi ( REVOLUSI ) selalu dimulai dengan berputar diporosnya terlebih dahulu (EVOLUSI). Sehingga nantinya lambat laun bumi melakukan REVOLUSI mengelilingi matahari.

2. Gaya tarik menarik fisika. Sebuah atom akan menarik atom lainnya yang bermassa lebih kecil dan / atau lebih besar sedikit dari massa atom tersebut. Contohnya ada tiga atom, Jika atom A bermassa

3. Seumpamanya, Atom B bermassa 10 dan Atom C bermassa 4. Kira2 atom A akan lebih memungkinkan terjadi tarik menarik dengan atom mana ya…? Pastinya akan cepat kita memilih atom C. kalau atom B, atom A yang akan tertarik karena atom A lebi kecil Massanya dari atom B.

Contoh aplikasinya dalam kehidupan: tidak disalahkan kita menginginkan harapan sebanyak”nya. Seumpamanya ingin 100 juta. Tapi alangkah baiknya kita ketahui dulu berapakah “massa” yang kita miliki. Nah looh apa itu…? Untuk mengetahui berapa “massa” kita adalah, seberapa banyak uang yang pernah dimiliki dalam seumur hidup hingga saat ini. Contoh missal hanya 15 juta.

Yang terbanyak yang pernah dimiliki. Nah 15 juta itulah massa orang tersebut. Nah bukan mengecilkan jika seseorang punya “massa” 15 juta tapi ingin mengharapkan mendapatkan 100 juta. Dalam waktu cepat. Itu bisa saja terjadi untuk dapatkan itu. Tapi kadang seringnya orang tersebut selalu loss / kecewa apa yang diharapkan itu tidak berhasil. Ada strategy yang baik. Caranya dengan ber-EVOLUSI dahulu.

Contoh: ingin 100 juta dalam 1 tahun ini (REVOLUSI). Maka orang tersebut melakukan EVOLUSI dahulu. Tahap demi tahap melakukan keinginannya dimulai dari Memori (uang terbanyak yang pernah dimiliki). Maka diambilah dulu keinginan 15 juta dahulu karena itu sudah ada dimemori sendiri. Ini seperti yang dilakukan bila butuh 5 juta dinaikan menjadi 10 juta. Dan Jika sudah tercapai 15 juta teruss upgrade lagi jadi 25 juta terus 35 lalu 50 sampai nantinya 100 juta.

Dalam terusnya meningkat penarikan keuangan dan berhasil maka itulah terjadi proses Quantum.

Semoga bermanfaat.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak