Bima

Bima

23 September, 2017

UANG ASMA' BAROKAH

Hari kamis Malam jum'at, Malam jum at Pukul 00.00 Wib ( untuk Selain WIB Di sesuaikan Waktunya ) atau bagi yang di jam tersebut ada halangan, silahkan jam berapa saja, yang penting Dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 04.00 wib.

Silahkan saudara lakukan langkah langkah sebagai berikut ;

1. Sholat Hajat 2 Rokaat

2. Selesai sholat, Istighfar Minimal 100 x

3. Kemudian Curhat kepada Allah Tentang Hidup saudara yang selama ini mungkin kurang berkah, atau intinya tentang Rejeki yang kurang Terasa Barokah, atau barokah nya kurang maksimal.

4. Kemudian Teteskan atau oleskan Minyak yang baik Ja'faron / minyak yang saudara suka, Di 4 Sudut ( sisi ) uang tersebut, dan oleskan secukupnya Di angka / nilai nominal uang tersebut.

5. Setelah itu berdoalah dengan tangan seperti biasa berdoa, Namun kedua tangan harus rapat, uangnya letakkan di tengah tengah nya " Ya Allah, Ya Rohman ,Ya Rohim, Ya kafi, Ya Ghani,Ya Fattah, Ya Dzat Thauli, Ya Wahhabu, Ya Rozzaq, Hamba memohon kepadamu, Untuk  Jadikanlah Uang yang ada di Hadapan Hamba Ini Menjadi uang Induk Barokah, Yang Dengan kekuasaan Engkau bisa memanggil Uang uang yang lain, Atau bisa Melancarkan Rejeki Halal hamba, Kabulkanlah Ya Allah. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

6. Kemudian Baca " La haula wala quwwata illa billahil aliyil Adzim" Sebanyak banyaknya" Dengan posisi masih berdoa.

7. Setelah di rasa cukup ( Biasanya akan ada terasa energinya yang semakin lama semakin terasa kuat), sudahilah dengan mengucapkan Hamdalah.


Uang Sudah ter asma' insya Allah, Simpan Dengan Baik, Jangan di belanjakan, cukup di simpan saja.

Ini bukan uang balik, tapi uang Asma' Yang insya Allah akan Memudahkan saudara dalam kerejekian insya Allah. Tambah Barokah rejekinya.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak