Bima

Bima

01 September, 2017

Ijazah Khusus : Amalan Pengasihan SYAHADAT HAWA

Saya ingin mengijazahkan amalan SYAHADAT HAWA. Tapi sebelumnya mohon maaf jika tidak saya babarkan langsung.. karena bukan mainan umum.. amalan ini saya ijazahkan dengan mahar yang terjangkau agar bisa juga dimanfaatkan oleh banyak orang yang ingin bisa merasakan dahsyatnya amalan ini, sehingga tidak hanya orang orang tertentu saja yang bisa mengamalkan ilmu ini.

Ilmu ini belum saya temukan orang ataupun guru yang bisa menawarkanya... sukma target yang di tarik dengan ilmu ini bakalan selalu nempel di badan pengamal... dan sangat susah di hilangkan.. mohon gunakan dengan bijak , jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Akibat yang pernah saya rasakan saya seperti di teror, setiap pagi dia selalu datang ke kosan saya, ga’ saya suruh ke kosan pun dia selalu ngotot untuk datang ke kosan... bahkan orang tuanya pun juga ikut datang dan meminta agar saya menikahi anaknya... bahkan sering bentrok dengan wanita lain yang terkena ilmu ini mereka datang ke kosan bahkan hampir ribut... ini bukan cerita rekayasa... dari berbagai ilmu yang kuat saya miliki ini termasuk yang terkuat..

Saya ijazahkan bagi yang serius dan mampu untuk melengkapi syaratnya...

Syarat utama haruslah berumur di atas 21 tahun dan sudah berkerja. Sarat lainnya mahar sebagai pengganti uang lelah menulis yang cukup terjangkaulah, yaitu Rp. 110 ribu, saya rasa maharnya ga’ pedas sepedas cabe rawit, tapi manis semanis cabe”an, hahaha…. Saya rasa mahar tersebut Mahar yang terjangkau supaya para pembaca blog banyak yang bisa ikut mengamalkannya dengan mahar yang terjangkau ini.

Dan, bagi pembaca blog yang ingin ambil ijazah khusus yaitu Amalan Pengasihan SYAHADAT HAWA ini, Silahkan bisa ambil ijazah Khusus dengan melalui INBOK sebagai bukti keseriusan dalam mengamalkan ilmu Amalan Pengasihan SYAHADAT HAWA

Email : vikyfirst@gmail.com
Telegram : 0831 734 88 938

Silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini.

SYARAT UTAMA :
- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT
- Mahar Halal sebagai pengganti lelah menulis

Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%


 ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak