Bima

Bima

29 September, 2017

Ijazah Khusus : Amalan Pembuka Ilmu Hikmah & Bathin

Carilah Ilmu sesuai dengan Kebutuhan ....
Kalau terus mengejar Asma Pamungkas tidak akan ada Habis"nya ... Di atas langit masih ada langit Sahabat….
Istikomahlah dengan apa yang telah di dapat sekarang...
Insya Alloh sangat bermanfaat

Banyak sekali inbox yang masuk di email, facebook, maupun telegram, ada yang menanyakan apakah saat mengamalkan amalan yang ada di blog ini akan mendapatkan hasil seperti yang tertulis di blog dan di jamin berhasil…?? Jawabnya : “ TIDAK “ Apapun amalan akan berfungsi dengan baik ketika si pengamal sudah lepas dari kemelekatan. Dan saya tidak memberikan garansi pasti berhasil, emang barang elektronik pakai garansi, hahaha….

Saya ga’ mau munafik, yang mengikuti amalan baik yang ijazah umum ataupun ijazah khusus dari saya ada juga yang ga’ merasakan benefit / manfaat apapun...

Dari banyak nya inbox yang masuk yang memberikan testimony dalam mengamalkan ilmu / amalan  jika di persentasikan kurang lebih 80% banyak yang berhasil sementara sekitar 20% lainnya belum berhasil.., sama halnya kita sekolah dulu waktu SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, saat belajar dikelas materi yang diajarkan guru sama, penjelasan dan latihan soalnya sama, tapi saat ulangan / ujian apakah semua siswa mendapatkan nilai yang sama….?? Tentu saja tidak, ada yang dapat 100, Ada yang dapat 80, ada yang 50, bahkan ada yang salah semua alias 0, kenapa bisa begitu…??

Saya buka”an saja… ga’ mau munafik koar” tentang keberhasilan, karna pasti ada saja yang ga’ merasakan benefit / manfaat apapun dan itu sangat wajar saja, mengapa….?

1. Saya bukan TUHAN, sang pengabul keinginan / hajat
Saya hanya fasilitator / menyampaikan ilmu / amalan, agar ilmu / amalan ini bisa juga diamalkan oleh orang lain yang membutuhkan.

2. HIJAB
Hijab ini bisa berasal darimana saja, seperti belum mendapat ridho orang tua, ga’ di izinkan pasangan anda, dosa” anda terutama menyakiti orang tua, teman, tetangga ataupun makhluk”nya, dsb… banyak…. jadi ini yang membelenggu hidup anda

Sudah do’a segala macam ga’ makbul”, sudah pakai jimat segala macam lho kok yo ga’ manjur”, sudah ini itu kok yo gitu” saja.... jalan satu”nya “ INSTROSPEKSI DIRI ANDA SENDIRI…” bila belum mendapat ridho ortu or pasangan mintalah ridho mereka, bila anda ada salah sama orang minta maaflah, dst… selagi hal ini belum anda lakukan sangat sulit doa / ilmu / ajimat / amulet bekerja secara maksimal.

3. KEMELEKATAN
Ragu, ga’ yakin, kebanyakan mikir, nunggu” kapan berhasilnya, kapan ngefeknya, dsb,  ini bagian paling fatal yang membuat semuanya bisa gatot, ibarat anda narik panah tapi ga’ anda lepas” ya mana bisa sampai tembus ke target yang ada pegel tuh tangan..., jadi LEPASKAN….. LIARKAN

Setelah anda berafirmasi apapun keinginan anda maka langkah paling penting adalah “ LUPAKAN “ jangan di ingat ingat, jangan di tunggu” kapan berhasilnya karna membuat energinya melekat dan tidak memancar keluar untuk menarik, mendatangkan kejadian / peristiwa / hajat yang anda inginkan. Semua tergantung anda sebagai “ PENGENDARA “ sampai tidaknya anda ke tempat tujuan tergantung bagaimana anda membawa kendaraan anda

Amalan ini adalah amalan yang saya amalkan saat awal saya belajar ilmu hikmah, dulu saat baru belajar ilmu hikmah, amalan inilah yang diwajibkan guru saya untuk di jalani sebelum mengamalkan amalan / ilmu lainnya, bahkan lumayan cukup lama saya disuruh guru saya menjalani nya, baru boleh mengamalkan ilmu / amalan yang lainnya,  karna ini bisa dikatakan pondasinya ilmu, dimana amalan ini adalah do’a  agung yang mencakup banyak makna ( taubat, merendahkan diri kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala dan kembali menghadap kepada-Nya ). Mengatasi kesulitan belajar ilmu & ngelmu. Dengan istiqomahnya mengamalkan amalan ini pun energi nya sudah sangat luar biasa, jadi ini bukanlah amalan sembarangan, walau sejatinya pasti sudah banyak orang yang tau dengan amalan ini, tapi kebanyakan mereka tidak menyadarinya, meremehkannya, bahkan menggampangkannya. Ibarat sebutir mutiara di dalam lumpur bagi kebanyakan orang yang ga’ paham dengan mutiara maka akan dibiarkan saja, malah ditinggalkan, tapi bagi yang paham maka akan diambilnya dan dibersihkan dari lumpur nya. Jadi setelah istiqomah mengamalkan tinggal “ Niat, yakin, pasrah, maujud…”

Tuhan memang telah mengkaruniai berbagai potensi dalam diri setiap manusia. Seperti akal pikiran, hati nurani, anggota badan yang sempurna. Namun meski setiap orang telah dibekali dengan semua itu, tapi ternyata tidak setiap orang bisa memanfaatkan potensi dirinya dengan baik dan maksimal. Akal misalnya, sebagian terdapat orang-orang yang cerdas, mudah menangkap ilmu pengetahuan, tapi disebagian orang yang lain ada yang kesulitan menerima ilmu. Bila kita merasa kesulitan menangkap materi pelajaran, ( baik ilmu pengetahuan ataupun Ngelmu ghaib / bathin / hikmah ), selain dengan jalan meningkatkan belajar yang intensif, iringi juga dengan melakukan amalan ini.

Salah satu faktor sulitnya / gagal dalam mengamalkan ilmu karna adanya hijab / penutup, maka kita haruslah membuka hijab tersebut.

Bagi para pemula pengamal ilmu hikmah / bathin apalagi yang sering gagal dalam mengamalkan keilmuan, saya sangat sarankan & rekomendasikan untuk mengamalkan amalan ini sebagai amalan membuka hijab dan pondasi ilmu. Itupun bagi yang berkenan / mau, kalau ga’ mau ya sudah… bodooo amat, hahaha….

Dan, bagi pembaca yang ingin ambil ijazah khusus yaitu Amalan Pembuka Ilmu Hikmah & Bathin ini, Silahkan bisa ambil ijazah Khusus dengan mahar yang tidak membuat kantong kering bisa di tanyakan melalui INBOK sebagai bukti keseriusan dalam mengamalkan ilmu Amalan Pembuka Ilmu Hikmah & Bathin ini. Sarat mahar sebagai pengganti uang lelah menulis yang cukup terjangkaulah, saya rasa maharnya ga’ pedas sepedas cabe rawit, tapi manis semanis cabe”an, hahaha…. Saya rasa mahar tersebut Mahar yang terjangkau supaya para pembaca blog banyak yang bisa ikut mengamalkannya dengan mahar yang terjangkau ini.

Email : vikyfirst@gmail.com
Telegram : 0831 734 88 938

Silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini.
SYARAT UTAMA :
- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT


Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak