Bima

Bima

18 Januari, 2018

Ijazah Khusus : ILMU TAPAK SYIFA


Semoga kesembuhan dan sehat segar bugar selalu menyertai para kawan” saya yang kebetulan singgah dan membaca beberapa pengetahuan alam yang ada di blog ini, sehat raga nya sehat akalnya, sehat jiwa nya dan tentu saja sehat juga kantong bin rekeningnya…

Seperti kita ketahui pada jaman kini hampir puluhan bahkan ratusan blog, grup facebook maupun grop sosial media lainnya dan website yang memposting ilmu” kebathinan dari berbagai suku dan daerah nusantara ini, namun sangat sedikit sekali ilmu” kebathinan tersebut yang menulis dan sharing untuk pengobatan berbagai penyakit yang di dera setiap pembaca setiap hari, padahal kita sangat sadar bahwa kita sangat membutuhkan cara” untuk tetap sehat atau cara untuk dapat mengurangi sakit di batang tubuh kita yang pasti setiap manusia memiliki penyakit yang harus ia lawan, tentunya selain penyakit kanker ( kantong kering bin kesusahan keuangan ) hehehee….. nah kalau yang satu ini saya rasa jawaban yang paling tepat adalah menggunakan ilmu bergerak sekuat tenaga agar dapur bisa mengepul asapnya.

Kita juga sudah lama menyadari bahwa penyakit pasti selalu datang dan rumah sakit atau dokter selalu menerima kedatangan kita ke tempatnya, namun yang menjadi persoalan adalah kedatangan kita itu akan membutuhkan uang yang sangat banyak.

Kaum medis tidak akan mau menerima pengobatan hanya dengan mahar seadanya atau seikhlasnya bahkan hanya di bayar dengan al-fatihah saja seperti kita berguru ilmu kebathinan, untuk konsultasi saja ke dokter pada jaman sekarang kita akan mengeluarkan uang sekitar Rp.300 ribu rupiah hanya untuk setengah jam bicara dan bertanya.. hehehe…, padahal bagi yang kebanyakan hidup di bawah rata rata ekonomi normal tentulah sangat sulit untuk memenuhi hal seperti itu, intinya berobat pada jaman sekarang ini sangatlah mahal maka oleh itu siapapun yang menjadi juru sembuh baik medis ataupun non medis sangat banyak menerima pelanggan.

Sehat memang sangat penting dalam hidup di dunia fana ini, bukan saja karena kesehatan itu sangat dibutuhkan mutlak oleh makhluk hidup tetapi karena sakit di negri kita Indonesia ini memang sangat mahal harganya, bukan berarti karena faktanya berobat itu mahal lalu kita sering berkata " mohon dengan sangat bantulah saya berobat atau tolong ijazahkan saya ilmu pengobatan, sebab kami untuk makanpun sulit apalagi untuk berobat "..

Tentulah tidak patut kita bersikap seperti itu, sebab tiada mutiara tanpa di tempa di cangkang kerang, tiada yang manis tanpa keringat yang bercucuran, tiada obat yang mujarab jika tidak kita bersikukuh dengan niat dan tekad yang bulat & kuat menebus mujarobat tersebut, kesembuhan itu beriring jalan dengan usaha yang adil, sebab alam pun membenci sikap makhluk yang mau menang sendiri... insya ALLAH semoga selalu sehat segar bugar di mana pun saudara berada.. aamiin

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah keilmuan “ ILMU TAPAK  SYIFA “ yang manfaat utamanya untuk pengobatan, dan tentunya juga punya fungsi lain seperti keselamatan, dll. Dan bagi siapa saja kawan” dan pembaca yang hendak betul betul ingin mencari rezeki halal dari pekerjaan mengobati orang lain ( ingat mengobati bukan menyembuhkan )  maka sebaiknya memiliki ilmu ini, dan ilmu ini akan saya berikan dengan ijazah khusus. Bi'idznillah sangat mujarab dan berguna dalam mengobati berbagai macam penyakit. 

Silahkan yang mau ambil ijazah Khusus dengan mahar yang bisa di tanyakan melalui INBOK sebagai bukti keseriusan dalam mempelajari ILMU TAPAK  SYIFA ini. Sarat mahar sebagai pengganti uang lelah menulis yang cukup terjangkau, Saya rasa mahar tersebut Mahar yang terjangkau supaya para pembaca blog banyak yang bisa ikut mengamalkannya dengan mahar yang terjangkau ini.

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

SYARAT UTAMA :
- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak