Bima

Bima

24 Januari, 2018

SABUT KELAPA Untuk PELARISAN DAGANG & Menetralisir Usaha Yang Ditutup Dengan Aura Negatif

Semoga para pembaca blog sekalian sehat selalu, sehat jasmaninya, sehat juga kantongnya, sehat sejahtera. Marilah kita semua, terkhusus para pembaca blog ini, mari kita sama” sejenak membaca al-faatihah & sholawat kita niatkan untuk keberkahan alam semesta beserta seluruh isi nya, semoga semua mahluk terberkahi,  semoga negri kita tercinta nusantara tempat tinggal kita, dimana kita dilahirkan, dibesarkan, mencari nafkah dan hidup sampai detik ini,  Indonesia Raya selalu mendapat rahmat-Nya dijauhkan dan dihindarkan dari bencana, musibah, malapetaka, rusuh, dan menjadi negri yang damai, makmur, ramah tamah, tentram, dan NKRI harga mati…! Aamiin…

Menjawab inbox yang masuk terkait ilmu semula jadi untuk pelarisan dagang / khusus berdagang, maka saya postkan saja disini.

Cara nya cukup ambil buah kelapa merah yang sudah sangat tua sehingga warna nya agak semu hitam kecoklatan. Setelah itu kupas dan ambil sedikit sabut kelapa nya lalu dikantongi atau di simpan di laci uang dagangan .

Ini berlaku untuk semua jenis dagangan baik warung , took dan gerobak keliling . Yang penting bukan dagang via online . Syarat mengambil buah kelapa nya di hari jum,at .

Mengambilnya boleh nyuruh orang tuk memanjat nya. Boleh di jatuhkan, ( kelapa hijau warna sabut dalam nya serat merah / kelapa wulung ). Bisa di petik syarat nya kelapa tua agak hitam kecoklatan warna nya atau jatuh sendiri atau di petikan oleh orang lain yang terpenting di hari jum’at. Amalannya Cukup awali dengan basmalah dan ahiri dengan hamdalah. Yang di ambil serabut dalam dan luarnya juga. Ditaruh di celengan / tabungan bisa, yang penting dalam took, warung, atau gerobak.

Untuk yang via online , tukang urut untuk banyak pasien nya sering”lah membaca kalimat “ lahaula wala quwwata illa billah “ 350x sehabis sholat isya

Kalau usaha ditutup dengan aura negatif, netralisirnya, Ambil air bekas di pakai wudhu dan air cucian beras lalu campurkan setelah itu Bacakan basmallah 3x ke air tersebut. Baca nya tahan nafas lalu siram kan di area toko ( tempat berjualan )

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak