Bima

Bima

05 Januari, 2018

Masalah Adab

Sekedar cerita, beberapa kali kedatagan pejabat, aparat pemerintahan, dsb, minta anu anu kebanyakan dari mereka saya tolak.. coz kurang punya adab. Merasa berkuasa banyak duit lalu mau ngatur” begini begitu yang seperti begini langsung berasa mau saya gampar.

Sekali dulu pernah karna kasian saya lihatnya.. manager hotel besar datang minta solusi coz di hotelnya kan ada diskotik, nah biasa suka pada ribut ini di diskotik… gayanya senga’ banget… ya saya bantulah.. mungkin itu terakhir saya bantu orang yang ga’ punya adab.

Beberapa hari lalu ada juga ustadz sepertinya orang majlis anu minta ijazah sholawat fulus karna niat beliau baik saya kabulkan dan itu free saya kasih, sayangnya beliau ga’ sabaran minta cepat” setiap saat saya di hubunginya tanya” mulu… nah langsung saya batalkan saja...

Padahal dari kemaren ini yang japri minta ijazah sholawat fulus banyak sekali saya cuma kabulkan satu karna niat beliau baik buat bangun majlis sayangnya karna kurang” adab ya saya batalkan..

Nah… sekali lagi biasakan utamakanlah adab.

Maaf jujur saja saya ini orangnya kampret dan bajingan sekali namun bila di hadapan para guru saya usahakan yang terbaik dan menjaga adab.


Sekian dan terima gajih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak