Bima

Bima

07 Oktober, 2018

Amalan Untuk Memberikan Rasa Nikmat Kepada Pasangan Kita


Pada kesempatan malam hari ini, saya membagikan secuil pengetahuan yang saya punya. Yaitu cara dan doa pendek untuk memberikan rasa nikmat kepada pasangan kita, bahkan bisa sampai Orgasme, tapi tergantung pribadi masing” yang melakukannya. Dan saya mohon, yang belum berumah tangga ( punya istri ) jangan di coba, cukup di jadikan bahan bacaan saja.

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Cara & Doanya

Sebelum kita melakukan hubungan intim sama pasangan kita, terlebih dahulu bersihkan Mr. P kita, kemudian lidah kita sentuhkan ke langit” mulut kita ( kalau bisa langit”nya sampai terasa geli di sentuh lidah ) lalu jari jempol kanan kita sentuhkan ke langit” mulut, lalu keluarkan jempol kita dari mulut dan bacakan Doanya pada jempol kita dengan tahan nafas 3×. Lalu tiupkan ke jempol kita, kemudian kita usapkan di kepala Mr. P kita. Selanjutnya silahkan berhubungan...

Doanya : " MANIMU RASA, RASAMU JANNAHTULLAH, KUN WUJUDULLAH. "
Mohon maa, bagi teman” yang belum menikah ( punya istri ) saya minta jangan di coba gunakan.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak