Bima

Bima

05 Oktober, 2018

Apapun Hajatnya, Sholawat Ini Mengatasinya


Alhamdulillah, ikut bersyukur atas ekonomi yang mulai ditata dari mas xxx, mas xxx ini beberapa waktu lalu menyampaikan kegundahannya, tidak punya penghasilan, tidak punya pekerjaan, banyak kebutuhan, singkatnya, susah bin merana. hehehe…

Lalu mas ini konsultasi dengan saya. Lalu saya ijazahkan kepadanya sholawat jibril. Sehari semalam harus tembus 15 atau 16 ribu. Lebih banyak lebih baik.

Alhamdulillah, tidak berapa lama rezekinya mulai lancar. Dan kini, sudah ada panggilan kerja. Alhamdulillah.

Para sahabat, silahkan yang punya hajat besar, apa saja, tuntas hutang, mau membangun rumah, mau melancarkan dagangan, mau mencari pekerjaan, pokoknya semua hajat dah. amalkan sholawat jibril ini.

Berikut ini amalannya : Shollallohu 'Aala Muhammad.

Sederhana, pendek, tapi khasiatnya subhanallah. yang pasti, insya Allah jalan menuju ridho Allah dan mendapatkan syafa'at nabi SAW. Syukur”, ditambah bonus keterkabulan doa” dan harapan kita.

Saya sudah pernah mengamalkan sholawat ini 9 minggu berturut”. Hasilnya, di minggu pertama, hutang 10 juta lunas tanpa bekas. Minggu kedua, diangkat ketua xxx ( rahasia, hehehe… ) tingkat kabupaten. Dan seterusnya.

Pokok setiap melewati seminggu pasti ada rezeki besar. Hingga, sesudah melewati minggu ke-9, saya mendapatkan ilham beberapa sholawat. Khusus untuk saya sendiri.

Sayangnya, karena semakin sibuk. Maka amalan sholawat jibril minimal 15 ribu sehari ini terhenti juga.

Artinya, saya tidak sanggup sampai segitu lagi. Hanya beberapa ribu setiap hari hingga sekarang.

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Sebelumnya, hadiah alfatihah dulu sebagai berikut:
1. Nabi Muhammad SAW
2. Kedua orang tua
3. Hajatnya ( sebaiknya 1 hajat saja fokus hingga 7 hari berturut”. Atau lebih hingga terkabul. Baru pindah hajat yang lain )

Dan mulailah membaca sholawat jibril. Boleh diamalkan sambil duduk, berdiri, berjalan. Pokoknya sambil beraktivitas boleh.

Minimal 15 ribu. Saya sendiri pada waktu itu hampir tiap hari 20 ribu kali. Jarang kalau hanya 15 ribu. Saya minimalnya 16 ribu kali.

Apa yang saya sampaikan adalah pengalaman saya pribadi. Untuk memotivasi para sahabat pecinta ilmu hikmah dan penempuh jalan spiritual.

Kuncinya rutin dan istiqomah. Khusyuk dan yakin. Insya Allah.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

5 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak