Bima

Bima

24 Oktober, 2018

Ruang Testimony


Di bawah ini adalah tulisan di artikel yang pernah di posting di blog ini dengan judul “ Sholawat Qulhu Ghaibi & Syahadat Nur Muhammad “

Banyak yang nanya saya kenapa ga pernah menampilkan testimoni orang yang berhasil mengamalkan ilmu / amalan ijazah khusus dari blog ini.... ?

Harusnya seperti orang orang di medsos bikin testimoni biar laris manis banyak yang ikut ijazah khususnya…!

Sambil ngopi saya jawab " kalau masih butuh testimoni buat mendongkrak pemaharan / penjualan namanya bukan barang sakti donk... anda memahari / beli hanya karena ikut ikutan ingin merasakan seperti testimoni” orang… Lhaa … Saya pun memaharkan amalan / ilmu mirip mirip sama seperti di lapak sebelah koq, tapi ga perlu nyuruh nyuruh orang tuk testimony or promosi amalan yang ada di blog ini, Kalau sampai saya minta tolong orang buat promosi or butuh testi” ijazah khusus disini samalah artinya saya ga yakin sama keampuhan amalan / ilmu saya sendiri, hahahahah.." begitulah kura kura ....

Jadi untuk sampai saat ini saya belum menampilkan testimony dari para pemahar ijazah khusus yang ada di blog ini, ga tau kalau esok atau lusa saya berubah pikiran untuk menampilkan testimony dari para pemahar ijazah khusus dari blog ini, meskipun cukup banyak testimony yang masuk di email or Telegram saya

Jadi jangan percaya dengan testi dari kami, hahaha… bisa jadi testimony rekayasa saya untuk menarik para pembaca agar ikut memahari ijazah khusus di blog ini,hehehe… sekali lagi sebelum memaharkan apapun dari kami yakinkan dulu diri anda, karna saya gamenjamin sebuah benefit / khasiat akan langsung full anda rasakan, semua bargantung pada anda sebagai pemakainya, ibarat kendaraan saja tergantung pengendara, secanggih canggihnya mobil tapi kalau yang punya ga bisa makai, samimawon too...

Saya terbuka saja tidak semua pemahar merasakan benefitnya / manfaatnya, nah… nah… kenapa…? kalau yang lain saja bisa anda koq tidak padahal bendanya sama, ilmunya sama, jadi sebelum memahari sekali laga saya ingatkan, sudah yakinkah anda…? sudah tidak ada buruk sangka…? sudah bisa pasrah…? kalau belum saya sarankan jangan memahari dulu. Saya anti mulut” manis, kalau ngomong blak”an saja, jadi mohon maaf bagi yang terbiasa di kasih angin” sorga, hahaha…

Mahar urusan kesekian jikalau serius bukan hanya sekedar main” di tambah junjung tinggi adab pasti di mudahkan dalam memaharinya, pun begitu sebaliknya sekalipun kau punya uang satu milyar kalau hanya sekedar main” saya pastikan takkan bisa, jadi ubah mindset anda sekalian, tanamkan dalam hati bisa memahari, kalau masih setengah” mending jangan, beberapa waktu yang lalu ada yang mau memahari sebuah amalan / ilmu dengan mahar 5 juta, langsung saya blokir saja sekalian, uang bagi saya sekali lagi urusan kesekian, adab utamakan.

Padahal sudah saya tulis dengan jelas, mungkin pada ga’ iqro’ kali yaa, atau malas baca nya, klo baca postingan mungkin langsung ke bacaan ilmu / amalannya saja, pantas saja jika wahyu yang pertama turun “ iqro’ / bacalah “,  tapi koq ya masih ada saja yang inbox / japri yang tunya tanya yang intinya apakah orang” yang ikut ijazah khusus di blog ini sudah merasakan manfaat / benefit nya apa belum.

Oke… tuk memenuhi rasa penasaran yang inbox / japri tentang testimony orang” yang sudah mengamalkan ilmu / memahari media dari kami, biar ga’ penasaran / ragu lagi, maka kami akan coba tampilkan beberapa testimony, tapi sebaiknya jangan di percaya, bisa jadi ini bohong bin rekayasa, hahaha….  klo anda tidak membuktikannya sendiri…









     




  


==========================


  

  



  

   



============================
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak