Bima

Bima

07 Oktober, 2018

Ismul Adz'hom Untuk Meraih Karunia Harta Kekayaan Dan Keselamatan


Beberapa tahun yang lalu saat saya menimba ilmu kepada salah satu guru berjuluk Datuk Panglima / Pendekar mata satu ( kaya judul film saja, hehe... ), karna beliau mata sebelah kiri nya buta. Dan memilih hidup di pedalaman. Suatu ketika saya di suruh mengambil merah delima, rantai babi dan sebuah mustika yang banyak di buru para spiritualis pertiwi, semua di peruntukan menjebol dana gaib untuk membantu orang bangkrut.

Lain guru maka lain pengajaran, saat menimba ilmu kepada Kyai xxx saya di ajarkan cara mendayagunakan jin dan bahkan menikah deng jin, lagi-lagi semua tentang kemaslahatan harta dunia. Bagi kaum awam hal ini amatlah sulit dalam olah ritual nya dan bahkan bisa terjerumus dalam kemusrikan, nauzubillah...

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Dari sekian guru ada satu yang amat baik untuk meraih kesejahtraan dunia bahkan keselamatan akhirat, di mana saya pernah di ajarkan oleh Habbib Yahya Assegaf pendiri sekaligus pengasuh ponpes Sunan Jati Agung melalui guru saya Kyai Khasbullah / Ki Gombloh tentang Ismul Ad'hom. " Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah wa innama amruhu idza aroda syai'an ay yaqula lahu kun fayakun ".

Ismul Ad'hom ini cukup di dawam secara istiqomah selama 3-7 hari sebanyak 313x. Insya Allah bagi pengamal nya akan di karuniai harta kekayaan dan keselamatan dunia dan akhirat...

Ini lah salah satu sarana meminta kesejahtraan dunia akhirat kepda Allah dengan selalu menjalankan shalat wajib serta mentaati peraturan agama.

Akhir kata sudilah kira nya saudara baik yang membaca, mengamalkan, atau tidak tertarik dengan Ismul Ad'hom ini untuk mendoakan mursyid saya alm Habbib al Athos ( abah mimoh ) dan kakek saya Ki Buyung Sentarif bin Ki Buyut Arga. Semoga do'a saudara menjadi lentera bagi almarhum dan menjadi amal bagi saudara.

Semoga selalu tercurah rahmat Nya untuk kita... Aamiin..

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

5 komentar:

  1. Qobiltu, alfatihah send
    Ijin mengamalkan guru

    BalasHapus
  2. qobiltu...
    alfatihah buat pak viky dan sholawat dan kedua orang tua nya....

    BalasHapus
  3. Qobiltu .Al Fatihah ila Vicky First dan kedua orang tuanya jg salam salawat. Amiiin

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijin mengamalkan mohon ridho dan doa restunya untk saya yg fakir ini,abgar jadi ilmu befrmanfaat di dunia akhirat tk lupa sent alfatekhah habib al athod ki buhyung santarif dan semua klrganya mstr

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak