Bima

Bima

15 Oktober, 2018

Mengobati Sakit Gigi Dengan Paku

1.       Siapkan 1 buah paku, panjang kira” 6 cm yang baru, paku dinding, paku kayu, dll. Lalu siapkan martil 1 buah

2.       Saat ada yang sakit gigi, missal yang sakit gigi bagian depan, bisa bawah atau atas,  pasian suruh pegang gigi yang sakit itu dari luar / pegang dari pipi nya di posisi yang sakit, tanya nama pasien, lebih bagus dengan bin nya siapa,

3.       Berdirilah dekat kayu pohon yang hidup, lalu kamu baca al faatihah, berdo’a dalam hati “ ya Allah aku mohon padamu dengan barokah hurup hijaiyah mu ini dan dengan barokah paku mu ini sembuhkanlah sakit gigi si… bin… lalu baca surat yasin ayat 82 ( Innama amruhu…dst..) baca 3x, “

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

4.       Lalu pasien suruh pegang lokasi gigi yang sakit di pipi saja , lalu kamu sebut dan pasien juga harus sebut / mengikuti apa yang kamu sebut, sebut seperti ini “ ya ( hurup YA ) dan pasien juga harus sebut “ YA “, setelah pasien nyebut “ YA “ kamu pukul 1x paku ke pohon hidup itu / pukulkan / pakukan 1x, setelah itu kamu gosok” pakai telunjuk  dan jempol tangan kanan paku yang di pakukan tadi satu kali, setelah di gosok” kamu tanya pasien masih sakit ga’,

5.       Kalau masih sakit, kamu pukul 1x lagi, yang kedua ini hurup “ TO “ , sebut hurup “  TO “ dan pasien sebut hurup itu juga, lalu pukul 1x lagi paku di pohon itu, gosok” lagi pakai jempol & telunjuk tangan kanan pakunya, tanya lagi masih sakit tidak,

6.       Kalau masih sakit, sebut lagi “ HA “  sebut hurup “ HA “ dan pasien sebut hurup itu juga, lalu pukul 1x lagi paku di pohon itu, gosok” lagi pakai jempol & telunjuk tangan kanan pakunya,

7.       Kalau masih sakit lanjut hurup “ da “ lakukan spt langkah yang sebelumnya, jika masih sakit Sebut hurup “ ja “ , jika masih sakit sebut lagi hurup “ BA “ , trus  ‘a ( ain ) . biasanya tidak sampai 3 hurup sudah selesai sakitnya, jika bandel lakukan sampai selesai

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

20 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus
  2. Qobiltu ijazah..al fateha

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak