Bima

Bima

15 Oktober, 2018

ILMU PANAH ALIF


Bismillah...
Allah alif
Panahku alif
Memanah rangkai hati jantung kasih sayang sianu
Sujud dibawah telapak kaki aku
Berkat kun fayakun

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

LMU PANAH ALIF ini jangan disalah gunakan, dan jangan mengolah ke hal hal yang buruk. Bertanggung jawablah dalam menggunakan, jika orang yang dituju sudah kena, Janganlah mempermainkan perasaannya. Jika itu yang dilakukan tunggu ja pembalasan Allah, sesungguhnya Allah pembalas tipu daya, gunakanlah dengan bijak, karena yang aku tahu ilmu panah alif kuat daya mahabbahnya. Saya sudah mengizazahkan dalam bentuk umum. Tak mengurangi khasiatnya, silahkan sebatikan kaji ini dengan cara sendiri”

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

9 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak