Bima

Bima

18 Oktober, 2018

Kuasa Diri & Cara Meningkatkan Frequency Diri


Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Hanya pikiran & perasaan anda yang membuat anda merasa mustahil. Ada potensi luar biasa dalam diri anda, sebuah kekuatan yang butuh keinginan anda sebagai pemimpin untuk di bebaskan.

Anda adalah pemimpin bagi pikiran & perasaan, diri & kehidupan, takluk melalui perintah anda. Mulai saat ini anda tidak pernah lagi di jajah oleh pikiran & perasaan anda. Anda adalah pribadi baru yang positif, bijaksana & penuh kuasa terhadap diri & kehidupan. Yakin bahwa diri anda bisa menjadi pemimpin yang bijaksana.

Mulai saat ini secara sadar anda bisa melihat perubahan positif di diri anda. Mulai berdatangan sumberdaya yang positif untuk memberdayakan anda. Banyak hal” hebat & luar biasa yang datang pada anda. Cukup percaya pada diri & kekuatan Tuhan yang bersama diri anda. Bebaskan & jadilah LUAR BIASA... ( ambil nafas... Hembuskan...) - - ijinkan terjadi... Maka proses d mulai... - - aku mengasihimu & terimakasih…. Terberkati

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Bila kau berdoa untuk kebaikan & kebahagian orang lain, maka doa itu bukan cuma berefek kepada yang kau doakan tapi juga kepada dirimu. Doa tersebut akan " balik " kepada dirimu dengan power berkali kali lipat. Kau tidak usah percaya begitu saja dengan tulisan ku ini sebelum kau mencobanya.

Nah Bagaimana bila berdoa untuk keburukan orang lain….?

Silahkan pikir sendiri.
-
-
Aku mengasihimu & terimakasih.

Terberkati

Salah 1 cara meningkatkan frequency diri adalah dengan berhubungan dengan orang” hebat, ke tempat” mewah, dsb dengan begitu frequency diri bisa ikutan naik ke level yang lebih tinggi, nah gimana kalau dekat dengan-NYA, " berhubungan " dengan NYA, bermesraan dengan NYA... Naik berapa level tuh….? Unlimited, tak terbatas, tak terhingga...

Terberkatilah engkau dalam segala hal

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak