Bima

Bima

20 April, 2017

Amalan Dahsyat Atasi Batuk Yang Membandel

Berbagi pengalaman kepada saudara”ku,  barang kali bermanfaat buat semua.

Sedikit cerita, dulu saya batuk sudah 2 tahun ga’ kunjung sembuh” diperiksa medis hasilnya negatif,dan sudah berobat dan ikhtiar baik obat kimia maupun herbal sudah dicoba tapi hasilnya tetap nol, saya hampir putus asa dengan penyakit Batuk ini, tidurpun tak pernah lelap terganggu, nah disaat keputus asaan saya memuncak ada seseorang yang tak dikenal memberikan cara mengobati batuk saya ini, Alhamdulillah setelah 1 hari ada perubahan dan saya lanjutkan sampai 1 minggu akhirnya penyakit Batukku minggat tanpa pamit,

Oke tanpa panjang lebar inilah untuk cara penyembuhan BATUK yang menahun sbb:

- Ambil 1 gelas air dan campurkan dengan setengah sendok teh garam
- 3 buah perasan jeruk nipis
- Kecap secukupnya
- Madu murni secukupnya
- Atau bisa juga dengan :
Ambil 3 bunga mawar merah lalu rebus setelah hangat” kuku tambahkan garam sedikit saja.

Setelah bahan” diatas siap, kemudian lakukan shalat 2 rakaat setelah salam berdoa mohon untuk kesembuhan penyakit yang diderita, setelah itu baca :

- AlFatihah 7x
- AlIkhlas 7x
- AlFalaq 7x
- AnNas 7x
- Surah AlA'raaf ayat : 117 – 122, baca 1x
- Surah Yunus ayat : 81- 82, baca 1x
- Surah Thaha ayat : 69, baca 1x

Lalu tiupkan ke air tersebut kemudian berdoa agar menjadi obat dan menghancurkan racun sihir ditenggorokan dan dada, selesai berdoa minum airnya, Insyaallah sembuh ( sudah ditajrib )

Nb : lakukan hal diatas sampai benar” sembuh, silahkan semoga bermanfaat.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com 

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak