Bima

Bima

09 April, 2017

Ilmu Kebal INSTAN

Sekarang akan saya ijazahkan ilmu kebal INSTAN yang sering saya pakai ketika masih remaja dulu. Ilmu ini saya dapatkan dari sepupu saya sendiri, dari gurunya yang juga guru saya. Tapi saya tidak mendapatkan langsung dari guru saya, karena Beliau sudah wafat sebelum saya mengambil SANAD langsung kepada Beliau. Beliau yang terkenal kewalian dan ke 'alimannya adalah seorang mursyid thoriqot AN NAQSYABANDI termasuk salah satu SANAD pengambilan berbagai ilmu saya, baik thoriqot, syari'at dan ilmu HIKMAH.

Ilmu ini cukup di amalkan 9× tanpa nafas tiap lepas sholat fardlu dan 3× jika dibutuhkan. Inilah amalannya :

, قَالَ رَسُوْلُ لٰلهِّ صَلَّى لٰلهُّ عَلَيْهِ وَ سَلَّمْ: قُلْ مَنْ جَرَبْ. ۹ 

QOOLA ROSULULLAHI SHOLLALLOOHU 'ALAIHI WASALLAM, QUL MAN JAROB. 9×. Dibaca semua dari depan, tanpa nafas.

Selamat mengamalkan.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak