Bima

Bima

20 April, 2017

SHOLAWAT NUR MUHAMMAD DAN SHOLAWAT DIRI (صَلَوَاتْ نَفْسِ )

Didalam sholat itu ada SHOLAWAT NUR Muhammad dan SHOLAWAT DIRI KITA, juga syahadat dan SHOLAWAT UTAMA..

Syahadat dan sholawat Ibrohim dari Allahumma sholli 'alaa s/d innaka hamidum majiid (itulah sholawat utama)

Saya pernah dulu diberitahukan kalau mau sakarotil maut tidak susah, mudah pulang ke rohmatulloh, segala pekerjaan menjadi mudah, di suruh baca sholawat Nur Muhammad dan sholawat diri 100x dalam sehari semalam.

Cara bacanya dijadikan satu :

اَلصَّلَاةُ وَ السَّلَامُ عَلَيْكَ أَيُّهَا النَّبِيُّ وَ رَحْمَةُ لٰلهِّ وَ بَرَكَاتُهُ ٬ اَلسَّلَامُ عَلَيْنَا وَ عَلٰى عِبَادِ لٰلهِّ الصَّالِحِيْنَ. ۱۰۰ 

ASHSHOLAATU WASSALAAMU 'ALAIKA AYYUHAN NABIYYU WA ROHMATULLOOHI WA BAROKAATUH, ASSALAMU 'ALAINAA WA 'ALA 'IBADILLAAHISH SHOOLIHIIN : 100x. Rutin saja setiap hari semalam.

Kalau kita sudah baca itu 100x, sama saja kita sudah salam sama saudara kita semua kalau istilah jawanya sedulur 4 kalima pancer, suatu saat itu akan menemui kita.

Dibacanya jangan lebih dari 100x ya... Cukup 100x saja yang penting rutin, Waktunya bebas, yang penting sehari semalam mengisi. Waktunya Perputaran harinya dari 'ASHAR ketemu 'ASHAR.

Ijazah sholawat ini pertama kali saya dapatkan dari paman saya sendiri (ustadz M. Romli), ketika itu saya datang ke tempat nya. Singkat cerita, beliau berkata: Aku melihat sholawat di dalam hatimu, namanya sholawat NAFSI, aku baru sekarang tahu sholawat ini, silahkan kamu baca, sholawat ini yang cocok untukmu, sehingga kalau sholawat ini kamu baca satu kali lebih baik dan sempurna dari sholawat NARIYAH, begitulah yang aku lihat.

Kemudian saya dapatkan ijazah kedua dari Abah Raffi Cirebon tanpa tambahan اَلصَّلَاةُ di depannya, dan keterangan ijazah yang saya pakai di atas garis adalah dari Abah Raffi agar lebih mudah di fahami.

Kemudian juga saya dapatkan ijazah dari SANAD yang lain, dengan kisah di bawah ini:

MIMPI BERTEMU RASULULLAH SAW

Guru kita AlHabib Quraisy Baharun, Sudah di Ijazahi Shalawat dari beliau, Untuk siapa pun yang ingin.. Silahkan dibaca dan Amalkan. ( Untuk memudahkan rezeki dan menyampaikan Hajat ) Saya mendengar langsung cerita ini dari salah seorang santri senior Habib Quraisy, yangbersyukur telah menjadi santrinya, dia berkata : Tidak seperti biasanya disaat sholat subuh wajah habib begitu berseri bahagia, pagi itu saat saya menjadi orang pertama yang bersalaman dengan nya beliau pun langsung memberi hadiah uang Rp 500.000 kepada saya, agak bingung saya menerimanya, beliau berkata: Hadiah buat kamu karna saya hari ini dapat rizki, sambil tersenyum.

Saya pun penasaran dan dihari yang sama saya beranikan diri untuk bertanya mengapa hari itu beliau begitu lembut dan bahagia, beliau terlihat agak ragu untu berkata namun dengan mata berkaca kaca sekali terlihat wajahnya terharu yang pada akhirnya Beliau bercerita: Di hari minggu itu tanggal 13 Desember 2014 saya keluar dari rumah jam 07 pagi seperti biasa melaksanakan kewajiban sebagai pengasuh Pesantren lalu berangkat untuk berdakwah dibeberapa tempat dipelosok dan pegunungan Kabupaten Kuningan Jawa Barat dimana di daerah itulah saya ditunjuk Guru mulia Alhabib Umar bin Hafidz untuk menetap dua tahun terakhir ini, Sepanjang pagi siang dan malam saya berpindah dari satu tempat ke  tempat lainnya dan tanpa terasa saat kembali masuk rumah saya melihat jam sudah menunjukkan hamper 02.00 dini hari, ada rasa malu untuk untuk mengeluh lelah saat teringat bagaimana junjunganku Muhammad saw sangat prihatin penuh derita dalam berdakwah, maka saat itu saya hanyabisa berdoa: Ya Allah limpahkan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad dan balaslah kebaikan beliau kepada kami dengan sebaik” balasan yang pernah Engkau berikan kepada hambaMu. lalu sayapun bersiap untuk istirahat dan tidur mumpung masih ada sedikit waktu menjelang adzan subuh. Namun Subhanallah... Senin dini hari 14 Desember 2014 sekitar jam 03.00 saat tidur itulah saya bermimpi: Seakan saya sangat lelah karena sedang menanggung beban dan berbagai permasalahan berat yang nyaris saya tidak sanggup lagi memikulnya, saya coba mencari Hb Gasim Baharun (almarhum ayah saya) untuk curhat sekaligus minta doa pada beliau, saya pun bergegas mencarinya dan ternyata beliau sedang menghadir majlis yang dipimpin oleh Rasulullah saw. tampak wajah Nabi Muhammad Sangat indah rupawan bersinar bagaikan bulan purnama di malam yang amat cerah, dimajelis itupun juga hadir Guru Mulia alhabib Umar bin Hafidz, saya mendekati alm. Ayah saya sambil menunggu kesempatan yang tepat untuk membicarakan masalah saya, saat majelis selesai dan jamaah mulai lengang saya coba beranikan diri sambil berbisik menceritakan beban yang sedang saya alami selama ini, lalu beliau berkata dengan suara yang jelas hingga di dengar oleh Rasulullah saw juga oleh habib Umar:" ceritakan pada gurumu mumpung dia sekarang sedang dihadapanmu..., terkejut saya dengan suara alm. ayah dan dengan sebab suara itu pula Rasulullah beserta habib Umar menoleh ke arah saya, Subhanallah.. walhamdulillah, wajah lembut dan teduh Nabi saw ibarat lautan biru seorang pelindung hakiki, dan senyumannya yang tulusnya itu...ya Allah....ingin rasanya memeluknya dan menangis dipangkuan mulianya sambil menumpahkan Segala apa yg selama ini saya rasakan sangat menghimpit dada. Tiba2 beliau berkata: "katakanlah hai Quraisy, aku adalah Nabimu dan kakekmu....." tak kuasa air mata ini mengalir deras dihadapannya tanpa saya mampuberkata. masih tetap dengan pandangan dan senyuman yang terlihat teduh dari bibir dan wajah sucinya beliau berkata: hai quraisy, ucapkanlah " ASSHALATU WASSALAMU ALAYKA AYYUHAN NABIYU WA RAHMATULLAHI WA BARAKATUH" Saya pun dengan terbata dan diiringi derasnya cucuran air mata mengucapkan:. assholatu was salaamu alaika ayyuhan nabiyyu warahmatullahi wabarakaatuh. Tiba” guru mulia alhabib Umar meminta izin kepada nabi untuk berbicara kepada saya dan nabipun mengangguk mengiakan, kata habib umar,: Quraisy..., Jika kamu atau Teman temanmu atau siapapun dari umat ini membaca "Assholatu was salaamu alaika ayyuhan nabiyyu warahmatullahi wabarakaatuh" hingga 100 kali dalam sehari Maka mustahil Nabimu tidak memperhatikanmu, kata guru mulia dibarengi dengan anggukan kepala Nabi yang bersorban putih bersih berkali” tanda setuju. Ya Allaaah....... Saya kaget dan terbangun dari tidur dengan perasaan bahagia dan gembira, walaupun masih jelas terdengar isak tangis dengan deras linangan air mata yang terbawa dari mimpi. Alhamdulillah Ya Allah... Maha Agung Engkau dengan sifat Rahman dan RahimMu.... manusia sekotor saya Ternyata masih diperhatikan dan didatangi juga oleh Rasulullah Sang Nabi pembawa Rahmat walau hanya dalam mimpi...lanjutnya sambil terus menyeka air matanya. Tanpa terasa saya pun menangis, air mata deras mengalir dipipi saat saya dengan seksama mendengarkan tutur mimpi beliau alhabib Quraisy, guru yang sangat saya cintai. Dalam hati ini saya menjerit, ya Rabb...kapan saya bisa bermimpi Rasulullah saw seperti guru saya. Salam kepadamu Ya Rasulallah.. Salam kepadamu Ya Nabiyallah… Salam kepadamu Duhai kekasih Allah. Cerita Ini disampaikan oleh Ustadz Muhammad Pontianak Wallahu a'lam Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad wa'ala alihi washobihi wasalim.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

68 komentar:

  1. Qobiltu guru Viky dan Alfatihah untk kedua orang tua guru. Alfatihah...

    BalasHapus
  2. Qobiltu ijazataka ila hadroti man ajazanii wa walidaihi wa jami'i silsilatihi ila muntaha alfatihah...aamiin

    BalasHapus
  3. Qobiltu gutu vicky dan kedua orang tua al-faatihah. tks minta halal minta ridho

    BalasHapus
  4. Qobiltu guru vicky dan kedua orang tuanya Alfaatihah...Aamiin

    BalasHapus
  5. Qobiltu guru vicky dan kedua orang tuanya Alfaatihah...Aamiin

    BalasHapus
  6. Qobiltu ijazatuka minal Guru vicky minal Habib Quraish baharun dan kedua orang tuanya...Al Fatihah

    BalasHapus
  7. Qobiltu Ustadz Viky Martapura OKU Sumatera Selatan, Ustadz Muhammad Pontianak dan Habib Quraisy Baharun bin Habib Gasim Baharun, Dan Ijin utk mengamalkannya. Tsumma ilaa ruhi kedua orang tua Ustadz Viky, kedua orang tua Ustadz Muhammad dan kedua orang tua Habib Quraisy Baharun bin Habib Gasim syai'un lillahum Al Fatihah....
    Terimakasih para Guru2 semuanya, insya Allah Guru2ku semuanya senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan fiddunya wal akhiroh bersama keluarga tercinta. Aamiin YRA.

    BalasHapus
  8. Qobiltu Ustadz Viky Martapura OKU Sumatera Selatan, Ustadz Muhammad Pontianak dan Habib Quraisy Baharun bin Habib Gasim Baharun, Dan Ijin utk mengamalkannya. Tsumma ilaa ruhi kedua orang tua Ustadz Viky, kedua orang tua Ustadz Muhammad dan kedua orang tua Habib Quraisy Baharun bin Habib Gasim syai'un lillahum Al Fatihah....
    Terimakasih para Guru2 semuanya, insya Allah Guru2ku semuanya senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan fiddunya wal akhiroh bersama keluarga tercinta. Aamiin YRA.

    BalasHapus
  9. Qobiltu guru vicky beserta kedua orang tuanya.l fatihah.

    BalasHapus
  10. Qobiltu guru vicky beserta kedua orang tuanya.al fatihah.

    BalasHapus
  11. Qobiltu guru Vicky beserta kedua Orang Tuanya..Al Fatihah...

    BalasHapus
  12. Qobiltu ...ulun mhn izin, mhn ikhlas ijazahnya dari guru vicky beserta kedua orang tua...Alfaatihah.

    BalasHapus
  13. Qobiltu guru Vicky beserta kedua Orang Tuanya..Al Fatihah

    BalasHapus
  14. Qobiltu guru vicky beserta kedua orang tuanya. Al fatihah.

    BalasHapus
  15. Qobiltu..jazakumulloh bil khair

    BalasHapus
  16. Qobiltu yaa ustadz,jazakallohu khoiron katsiron
    'ala hadzihi niyyah li ustadz viky wa waalidaihi..Al fatihah

    BalasHapus
  17. Qobiltu guru viky dan kedua orang tuanya tercinta al fatihah dan salam kami kepada guru mulia para habib umar bin hafiz dan habib quraisy baharun ijin kami amalkan

    BalasHapus
  18. Qobiltu guru viki alfatihah dan alfatihah untuk kedua orang tua guru viki

    BalasHapus
  19. Qobiltu
    Surahtul fatihah untuk ustadz viki beserta orang tua, semoga slalu dalam rahmat Allah SWT.. Al Fatihah..

    BalasHapus
  20. Qobiltu
    Surahtul fatihah untuk ustadz viki beserta orang tua, semoga slalu dalam rahmat Allah SWT.. Al Fatihah..

    BalasHapus
  21. Qobiltu ustad Viky minta ijin tuk mengamalknya, moga slalu dlm Rahmat Alloh SWT.

    BalasHapus
  22. QOBILTU PAK VIKY ,....ALFATEHAH BESERTA ORANG TUA NJENENGAN , AMIN . NUHON

    BalasHapus
  23. Qobiltu... Al-Fatihah...

    BalasHapus
  24. Qobiltu... Al-Fatihah....

    BalasHapus
  25. Qobiltu guru viky,al-fatehah untuk guru viky dan kedua orangtua guru viky

    BalasHapus
  26. qolbitu alfatihah kedua ortu dan diri penulis sholawat ini ..aamiin mohon ijin mengamalkan..

    BalasHapus
  27. untuk penulis blog ini dan ke dua Orang Tua, semoga Rahmat dan Berkah Allah selalu menyertai mu dan ke dua Orang Tuanmu
    Qobiltu..
    Bismillahir-rahmaanir-rahiim..
    Alhamdulillahi Rabbil Aalamin
    Arrahmaanirrahim
    Maaliki Yaumiddin
    Iyyaka na'budu wa iyyaka nastha'in
    Ihdinashiratal mustaqim
    shiratalladziina an'amta 'alaihim, gharil magdubi alaihim waladdhalin..

    Aamiin..

    BalasHapus
  28. Maaf saudara ku izin tanya, klw menurut mbah yai damanhuri Purworejo di baca shbs magrib 313X dlm hati dan sehabis isya diam aja jangan ada bicara apapun. Mohon jwb an nya

    BalasHapus
  29. qobiltu ijazah alfatihah

    BalasHapus
  30. Qobiltu alfathekah

    BalasHapus
  31. Qobiltu , alfathekah

    BalasHapus

Pengasihan Terampuh Dengan Surat Ya Sin