Bima

Bima

09 April, 2017

AMALAN TENAGA DALAM


. إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ للهَِّ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ . أَلَّا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ . قَالَتْ يَا أَيُّهَا الْمَلَأُ أَفْتُونِي فِي أَمْرِي مَا كُنْتُ قَاطِعَةً أَمْرًا حَتَّىٰ تَشْهَدُونِ)
(قَالُوا نَحْنُ أُولُو قُوَّةٍ وَأُولُو بَأْسٍ شَدِيدٍ
313 × (Qs. AnNaml: 30-33)

الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ. 313 ِّٰ لَا حَوْلَ وَ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِا 

Amalan ini saya dapatkan sekitar  tahun 1997 silam, dari alm. Kakek saya yang datang dalam memberi amalan tersebut

Amalkan amalan tersebut dengan jumlah tersebut hanya untuk 7 hari saja, setelah sholat TAUBAT dan HAJAT masing masing 2 roka'at dan juga dibaca setiap selesai sholat fardlu, kemudian setelah selesai 7 hari tersebut cukup di baca 9× tiap lepas sholat fardlu dengan tahan nafas.

Cara mengamalkannya :

1. Tarik nafas pelan sambil membaca HUU ALLAH, lalu tahan di dada sambil baca amalannya semampunya dengan jumlah ganjil, kemudian keluarkan dengan pelan sambil membaca SHOLLALLOOHU 'ALAA MUHAMMAD

2. Tarik nafas dengan cepat sambil membaca HUU ALLAH, lalu tahan di dada sambil baca amalannya semampunya dengan jumlah ganjil, kemudian keluarkan dengan cepat sambil membaca SHOLLALLOOHU 'ALAA MUHAMMAD.

3. Tarik nafas dengan pelan, sambil membaca HUU ALLAH, lalu tahan di dada sambil baca amalannya semampunya dengan jumlah ganjil, kemudian keluarkan dengan cepat sambil membaca SHOLLALLOOHU 'ALAA MUHAMMAD.

4. Tarik nafas dengan cepat sambil membaca HUU ALLAH, lalu tahan di dada sambil baca amalannya semampunya dengan jumlah ganjil, kemudian keluarkan dengan pelan sambil membaca SHOLLALLOOHU 'ALAA MUHAMMAD.

Kombinasikan dengan 4 cara juga:

1. Tarik dengan hidung, keluarkan dengan hidung.
2. Tarik dengan mulut, keluarkan dengan mulut.
3. Tarik dengan hidung, keluarkan dengan mulut.
4. Tarik dengan mulut, keluarkan dengan hidung.

Rasakan bersamaan keluar masuknya nafas, ada energi yang keluar masuk. Tak kala tarik nafas, rasakan ada energi masuk dari semua pori pori tubuh, terutama dari telapak tangan, dan begitu juga sebaliknya.

Boleh di lakukan kapan saja, terutama setiap lepas sholat ( makin banyak makin bagus, makin sering juga makin bagus).

Ketika tarik nafas bacalah HUU ALLAH. Bacalah HUU sepanjang kemampuan tarik nafas, setelah penghujung tarikan nafas, maka ucapkan ALLAH sambil menekan nafas ke tempat penahanan. Dalam keadaan nafas di tahan, bacalah amalannya sebanyak banyaknya dengan hitungan ganjil. Setelah terasa tidak kuat menahan nafas, maka lepaslah nafas dengan perlahan sambil berdzikir ALLAH, ALLAH, ALLAH, sebanyak banyaknya, sambil merasakan tersebarnya seluruh energi ke seluruh tubuh.

Semoga sukses bermanfa'at, aamiin. 

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak