Bima

Bima

15 April, 2017

Menghancurkan Orang Yang Dzolim Dengan Al-Ikhlas

Surat Al Ikhlas dapat di gunakan menghancurkan orang yang dzolim. Berikut ini caranya :

Dirikan sholat hajat 2 rakaat. Bacalah SURAT AL IKHLAS. 1000X.

Setiap dapat bacaan 100X. Bacalah ayat ini “ INNI SHALATTU RUHANIYATA HADIHIS SUROTI HARRIHA WAYA BISIHA ALA RUHI.....( sebut nama orang yang di maksut dan nama bin nya ), kalau kita ga tau bapaknya tidak apa” yang penting adalah fokus terhadap wajah target saat menjalankan ritualnya

INGAT…. Hanya untuk orang yang betul” dzolim, jika di pergunakan niatan yang kurang baik Allah maha mengetahui segalanya, saya tidak bertanggung jawab akibatnya. Gunakan amalan ini dengan penuh keyakinan...untuk orang dzolim pada diri kita / atau orang yang merebut hak kita

Di kerjakan sampai yang anda inginkan terjadi, tergantung kekuatan target, efek orang yang terkena akan hancur, banyak definisinya bisa orngnya atau ke ekonomianya, bisa dua”nya monggo kerso
tergangung niat.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

3 komentar:

  1. Saya percaya ini,ingat ketika saya kecil bapak amalkan utk keluarga yg zalimi kakak saya, dua kakak saya di hajar sampai babak-belur tanpa alasan yg jelas, padahal mereka semua sudah usia dewasa bukan perkelahian anak2, tdk lama anak bungsu dari keluarga tersebut mati di keroyok warga sebab mau merampas motor tukang ojek. Kakak2 3 orang yg keroyok kakak saya, dibalas di hajar oleh tentara..dan bertubi-tubi mendapatkan balasan..kejadian 30tahun yg lalu, entah seperti apa sekarang kehidupan mereka sementara saya dan keluarga sdh tdk tinggal di kampung, jual tanah hijrah ketempat lain.

    BalasHapus
  2. Qobiltu...alfatikha...buat anda dan kedua orang tua anda Aamiin...

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak