Bima

Bima

28 April, 2017

Petuah Selamat Yang Simple

Tidak perlu yakin, tidak perlu ritual, tidak perlu kosentrasi, bila Ilmu Allah itu haq, maka ilmu akan bekerja sesuai fungsinya.

Saat bangun tidur dipagi hari, jangan langsung bangun dan jangan bersuara apapun ( menyapu kepala masih dalam keadaan posisi tidur terlentang ) , Diamlah sebentar saja, tenangkanlah diri anda bahwa anda pada hari itu telah siap menjalani rutinitas keseharian anda. Setelah itu, sapulah rambut dikepala secara bebas semau anda menggunakan telapak tangan, Jangan pernah menyentuh bagian tubuh lain sebelum menyapu rambut. Maka pada hari itu anda tidak akan mengalami kecelakaan apapun alias anda ga bakalan terluka akibat kecelakaan dari unsur besi.

Setelah telapak tangan disapukan dirambut kepala, silahkan bangun untuk melaksanakan apa yang hendak dikerjakan.

Dalam pemahaman saya, bahwa bila ilmu yang haq, maka ilmu itu akan bekerja aktif sesuai degnan fungsi ilmu tersebut tanpa ada persyaratan ritual, tanpa harus menunggu keyakinan hati dan tanpa kosentrasi. Sebagaimana api, dia akan membakar sesuatu, tanpa peduli apakah anda yakin atau tidak yakin, apakah anda kosentrasi atau tidak kosentrasi, maka si api akan membakar sesuatu yang bisa dibakarnya.

Rambut itu adalah salah satu bagian yang ada ditubuh yang tidak bisa luka dan tidak berdarah, Intinya saat bangun tidur jangan menyentuh bagian yang bisa luka dan bagian yang berlubang pada tubuh kita

Di atas sebenarnya adalah salah satu rahasia prinsip asal ilmu kebathinan bugis yang menyangkut rahasia tubuh badan, ada bagian lagi yang bisa di sentuh selain rambut, yaitu gigi dan kuku

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak