Bima

Bima

17 April, 2017

PENARIKAN BENDA GHAIB, PENGASIHAN DAN ILMU TAMENG WOJO

Maha kuasa Allah yang menciptakan Nabi Adam As dari tanah, Ashabul Kahfi di pelihara dalam tanah, kaum Aad di siksa dengan tanah. Iblis laknatullah di ciptakan dari api, Nabi Ibrahim di pelihara dari api, orang kafir di siksa dari api. Kaum Hud di siksa dengan angin, Nabi Ayub di beri kabar gembira dengan angin.

1. PENARIKAN BENDA GHAIB

Beberapa waktu lalu saya di datangi satu tim yang sedang berburu benda ghaib di salah satu rumah kepala suku adat Lampung. Kedatangan nya meminta bantuan saya untuk menarik benda ghaib tersebut. Saya hanya terkekeh melihat tingkah orang ini karna saya hanya bisa menarik gerobak kok malah suruh narik benda gaib. Setelah saya teliti cara mereka menarik benda ghaib adalah dengan menggali tanah yang mereka yakini ada benda gaib nya ( sampai beberapa puluh meter pun tak akan di dapat kecuali batu dan tanah).

Karna menurut saya ini satu kebohongan dan permainan Jin penjaga nya. Untuk berburu benda ghaib ini pertama harus bisa mendeteksi secara akurat keberadaan target, kedua harus bisa membaca, menakar kekuatan ilmu penjaga ghaib nya karna jika ilmu kita lebih rendah dari penjaga ghaib nya maka bisa fatal akibat nya. dan harus memiliki tameng ghaib berlapis serta mempunyai daya tempur ghaib saat kita berkelahi dengan penjaga ghaib. Dan yang terpenting sebelumnya harus membentengi keluarga untuk menjaga hal yang tak di ingin kan.

Lalu apakah orang awam bisa menarik benda ghaib, tentu bisa atas kuasa Allah. Yakni dengan surat Al Ikhlas. :

1. Pertama cari lah tempat yang menurut kata orang terdapat benda ghaib nya. datangi tempat tesebut dengan mengucap salam secara Islami dan berdoa kepada Allah agar di beri perlindungan dan kekuatan.

2. Lalu ambilaah segenggam tanah nya dengan membaca surat Al Ikhlas 17x.

3. Kemudian tanah tersebut anda letak kan pada sehelai kain putih seukuran sapu tangan.

4. Bawalah tanah tersebut pulang dan letak kan di bawah bantal dan di bawa tidur selama 3 hari. Nah selama 3 hari itulah jika tempat tersebut memang menyimpan benda gaib maka anda akan di datangi khadam nya baik lewat mimpi atau antara sadar dan tidak. Jika sudah demikian maka anda bisa melanjut kan ke tahap penarikan. Tapi jika selama 3 hari tidak ada impian maka berarti kosong.

Cara penarikan nya :

1. Carilah tempat sepi bisa kamar pribadi atau masjid lebih bagus.

2. Lalu tengah malam shalat Hajat 2 rakaat setelah salam memohon pertolongan Allah agar di beri perlindungan, kekuatan dan kelancaran dalam proses penarikan.

3. Sebelum shalat tanah yang di letakan di kain putih tadi di letak kan di atas piring putih polos lalu tetesi deengan minyak misik boleh misik putih atau misik hitam lalu letakan di depan anda.

4. Stelah berdoa bertawasul lah pada umum nya kepada :
Nabi SAW , 4 Malaikat, Syeikh Abdul Qodir Jaelani serta para Auliya Allah lain nya.

5. Lalu wirid kan Surat Al Ikhlas 1111x di mana setiap dapat 100x membaca surat Al Ikhlas tarik lah napas seolah" anda sedang menarik sesuatu.

6. Lakukan hal ini selama 3 malam biasa nya malam terakhir akan ada benda jatuh tak jauh dari tempat anda wirid, tapi ingat jangan langsung di ambil tapi bacalah kembali surat Al Ikhlas 7x untuk mengunci ghaib nya dan supaya jinak.

7. Lalu bungkus dengan kain putih. ritual SELESAI.

Mohon maaf saya hanya mampu menjabar kan satu ilmu penarikan saja karna ini lah yang menurut saya lebih aman dan tidak beresiko. Sejati nya jika anda rajin shalat malam dan berdzikir memuji kebesaran Allah tanpa mengharap kan sesuatu maka akan banyak benda ghaib datang dengan sendiri nya kepada anda. Ini saya alami sejak awal SMA mulai minyak ghaib, sirih hitam, berbagai pusaka baik dari jenis bebatuan dan tosan aji. Tapi saya tidak tertarik karna malas merawat nya.

2. PENGASIHAN

Satu keilmuan pengasihan warisan para leluhur yang pernah saya dapat saat di bangku SMP karna saya mulai belajar keilmuan sejak kelas 5 SD.

" Hong wilaheng migeno mangastuti, luputa serik lawan sandi, luputa dandane tawang tuwung jagad dewo batara hyang jagad pramundita, buwana langgeng, suci hyang maha suci pramundita, sabdang hyang jagad teguh, ing paningal rinekso hyang jagad pramundita si....bin...".

Cara nya :

1. Puasa biasa 7 senin 7 kamis.

2. Tiap mau tidur mantra di baca 7x

3. Dan jika sudah selesai puasa selamatan jajan pasar.

3. ILMU TAMENG WOJO

Pernah dalam pengijazahan saya menerang kan tentang 3 keilmuan dari Kyai Khasbullah di mana salah satu nya sudah saya ijazah kan, salah satu nya Tameng Wojo. Ilmu Tameng Wojo ada beberapa versi ilmu ini jika dalam filem Mahabrata adalah ilmu andalan Adipati Karna dari ayahanda nya dewa Surya dengan gambaran berupa baju besi emas. Akan tetapi dalam kerajaan jawa ilmu ini adalah ilmu andalan Joko Tingkir atau Prabu Hadiwijowo Raja Pajang yang mendapat kan ijazah dari guru nya Ki Buyut Banyu Biru.

Dan oleh Joko Tingkir di waris kan ke anak nya Raden Banowo hingga sekarang kita yang mewarisinya. :

" Niat ingsun amatek ajiku tameng wojo kelambiku wesi kuning sakilan sageblok kandele ototku kawat balungku wesi kulit ku tembogo daging ku wojo kep karekep barukut ki nemulan wojo inten,mekakang sekilan sedempu,sakehing brojo datan nedasi,mimis bedil ngelumpruk kadi kapuk tan tomomo ing badan ku saking kersaning Allah ".

Caranya :

1. Pertama mandi keramas lalu puasa biasa 3 hari mulai rabu pon.

2. Dan malam terakhir tidak boleh tidur, makan dan minum.

3. Malam hari nya :

Shalat Taubat,
Shalat Hajat,
Silsisah/tawasul
Lalu baca mantra 100x

4. Dan selama puasa baca 7 x ba’da shalat pardhu.

5. Penyepuhan nya cukup baca 3x ba’da shalat pardhu.

Gunakan ilmu ini dengan baik dan bertanggung jawab.

Pesan saya kepada para santri/anggota jika anda ingin mencari guru, perguruan/padepokan yang baik maka lihat lah 3 hal :

1. Pertama dia selalu berpegang teguh pada Al Qur'an dan hadist,

2. Kedua tidak panatik terhadap organisasi sendiri seperti selalu membela kelompoknya,

3. Ketiga tidak menghina dan merendahkan orang / kelompok lain.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak