Bima

Bima

29 Mei, 2018

Amalan Membaca Salam Multifungsi

Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul…

Ini bisa langsung pakai, insya Allah tajrib jika ma'rifatnya si pengamal benar.

Karna di setiap sesuatu ada malaikatnya, seperti satu tetes hujan pun ada malaikat yang membawanya. Dalam tubuh manusia pun demikian. Dalam syaraf”, Sendi” tulang, aliran darah pun ada malaikat yang menggerakkan. Semua itu menunjukkan JIKA MANUSIA LEBIH MULIA DARI MALAIKAT DAN JIN.

Menjawab salam hukumnya wajib.  Tanpa kecuali manusia, malaikat dan jin sekalipun, terkena hukum wajibnya menjawab salam. Jika salam tak di jawab. Maka ALLAH AKAN MARAH.

Contoh pengguna'an untuk mengobati bagian tubuh yang sakit. Misalnya SAKIT GIGI.. Maka untuk menyembuhkan, terlebih dahulu membaca salam kepada malaikat penjaga syaraf gigi “ Assalamualaikum malaikat penjaga syaraf gigi si anu... ( diri kita atau orang lain )... Lalu mulailah mengobati dengan cara apapun.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Bunyi ilmunya simple. HANYA MENGUCAP ASSALAMUALAIKUM ( dengan pendalaman kaji ma'rifat dalam hati dan fikiran ) insya Allah MANJUR.

Tolong di gunakan dalam hal kebaikan, jika di salah gunakan, semoga dapat teguran dari Allah....

Semoga bermanfa'at

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak