Bima

Bima

18 Mei, 2018

Perbendaharaan Ismu Azhom Yang Tersembunyi


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul… “

Perbendaharaan Ismu Azhom Yang Tersembunyi

“ Yaa Huwa ya man laa huwa ila Huwa “

Asma ini dari dan diajarkan oleh Sayyidina Ali kepada umat islam. Saat menghadapi perang badar, saat itu beliau bermimpi dan bertemu dengan Nabi Khidir, dalam mimpi tersebut Nabi Khidir mengajarkan asma tersebut kepada Ali.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…"

Lalu Sayyidina Ali terbangun dan menceritakan kepada Nabi Muhammad perihal mimpinya. Dan Nabi berkata : sesungguhnya itu adalah Haq dan engkau (ali) mendapatkan salah satu perbendaharaan Ismu Azhom yang tersembunyi.

Lalu saat perang dimulai setelah menggema takbir dari pasukan islam, Sayyidina Ali membaca ismu azhom tersebut selama perang dan diiringi dengan membaca surat al-ikhlas hingga perang berakhir.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak