Bima

Bima

18 Mei, 2018

IJAZAH ULANG


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul… “

Barusan ada yang tanya mau ijazah ulang sholawat” dari saya ke tempat guru lain. Begini saya jelaskan biar tidak rancu :

* Ijazah ulang itu berlaku apabila si penerima ijazah melanggar sesuatu atau saat pengijazahan ada yang kurang, dsb maka di lakukan ijazah ulang. Dan hal ini yang melakukan adalah mujiz awal jadi bukan orang lain. Misal dapat ijazah dari A ya ijazah ulang ke A bukan ke B C D dst...

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

*Kalau mau berijazah ke tempat lain silahkan malah itu bagus. Jadi bukan IJAZAH ULANG tapi memang ijazah baru.

Seperti saya misalnya punya Asmak sirr yang saya dapat ijazahnya dari beberapa guru, tak ada masalah. Beberapa guru pun malah menyuruh murid”nya berijazah ke tempat lain walaupun sama saja sebenarnya ilmunya dsb, malah si guru ini yang mengantar ke tempat guru lain...

Kau tau kenapa sebabnya….?

Agar si murid ini benar” yakin akan ajarannya akan keilmuannya jadi tak bimbang” lagi... haqqul yaqin akan ajaran guru, seperti itu. Jadi silahkan mau berijazah ke siapapun dan dimanapun, tapi bukan ijazah ulang karna hak ijazah ulang hanya ada pada mujiz awal..

Sekian dan terimagajih



Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak