Bima

Bima

18 Mei, 2018

SULIT JODOH


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul… “



Seorang lelaki pada waktu kecil dan remajanya sering melihat orang tuanya bertengkar, mulai dari pertengkaran kecil, hingga pertengkaran dahsyat hingga nyaris menghancurkan bahtera rumah tangga mereka.

Melihat kejadian itu begitu sering, ditambah lagi luka batin akibat sering dibully dan dibanding-bandingkan, entah secara sadar atau tidak, membentuk pemahaman atau sugesti berbahaya ini : “ Pernikahan itu nggak enak, pernikahan itu menyakitkan, pernikahan itu penuh dengan penderitaan, aku nggak mau menikah, aku nggak mau menyakiti orang lain dengan keburukanku yang banyak “ Hingga akhirnya ia selalu saja merasa minder dengan lawan jenis dan merasa amat kaku jika berkomunikasi dengan mereka.

Tambah lagi ajaran agama yang kebetulan dapatnya yang pendekatannya kaku dan doktrinis, semakin membuatnya menggila dan pada akhirnya, ia jadi semakin takut dengan yang namanya pernikahan.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Kisah yang identik juga, seorang wanita yang amat menarik selalu saja menolak jika didekati lelaki. Rupanya bapaknya pernah selingkuh dan itu sangat menyakitkan baginya. Hingga akhirnya ia menyerah dan takluk pada seorang lelaki teman satu kosnya.

Lalu, setelah menikah, entah kenapa ( nanti anda tahu kenapa ), suaminya juga berselingkuh. Perilaku menyakitkan yang sama, yang dilakukan oleh bapaknya dulu.

Sungguh betapa berbahayanya efek luka batin, jika tidak segera dilepaskan, setuntas tuntasnya, secara total.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak