Bima

Bima

10 Mei, 2018

MEMBANGKITKAN ENERGI PENGOBATAN DENGAN AYATUL QURSI


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul… “

Kali ini babar keilmuan lagi membangkitkan energi pengobatan, baik untuk pengobatan jarak dekat maupun pengobatan jarak jauh.

SAMAKAH ENERGI DENGAN TUAH….? BEDA TIPIS SAJA.

APA ITU TUAH...

TUAH tidak sama dengan karomah dan karomah tidak sama dengan mukjizat, mukjizat diberikan Allah kepada nabi nabi, karomah diberikan Allah kepada wali wali sedangkan TUAH sudah ada pada diri masing masing hamba Allah.

APA FUNGSI TUAH

Orang yang memiliki tuah atau tuahnya sudah bangkit akan membuat tubuhnya berkhasiat, baik itu rambut, air ludah, ucapanya atau yang lainnya akan memiliki khasiat tergantung niatnya untuk apa.

Fungsi lainnya apabila dia awam tak mengerti cara bidang pengobatan atau bidang spritual lainya, apabila dia mau berdoa sedikit saja insya Allah mustajab. Itulah tuah. Orang yang bangkit tuahnya insya Allah mantra atau ayat ilmu hikmah apapun yang ia pakai insya Allah berkhasiat . Jadi itulah tuah.

TAPI DISINI SAYA TIDAK MEMBANGKITKAN TUAH DIRI, KALAU UNTUK MEMBANGKITKAN TUAH DIRI ITU LAIN PULA CARANYA, INI TERMASUK IZAZAH KHUSUS BUKAN IZAZAH UMUM.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

OK DILANJUT Saya akan babarkan cara membangkitkan energi pengobatan dengan amalan ayatul qursi.

Caranya sesudah sholat ashar bacakanlah AYATUL QURSI 33x kalau mau lebih mantap 99x kepada telapak tangan kanannya dengan niat menghidupkan atau memasangkan energi pengobatan di telapak tangan. Bukan energi saja yang bangkit tuah ayatul qursipun ikut aktif di telapak tangannya, Kenapa ke telapak tangan karena tangan inilah yang selalu bekerja dalam pengobatan, baik ketika menyentuh, mencabut, membuang, menarik atau yang lainnya. Boleh juga sih di pasangkan pada badan diri atau pada bagian tubuh yang lainnya, semua terserah rekan” juga.

Apabila sudah bangkit dari telapak tangan ini kita alirkan energi ayatul qursinya meliputi batang tubuh. Lakukanlah selama satu bulan. Setelah itu silahkan aplikasikan energi ayatul qursinya untuk pengobatan saja dulu setelah itu aplikasikanlah ke hal hal yang bermanfaat lainnya.

SEMOGA BERMANFAAT

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak