Bima

Bima

07 Mei, 2018

ILMU KESELAMATAN DAN INSYA ALLAH SEBELUM MATI SEMPAT MENGUCAP SYAHADAH

Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul… “

Berbagi amalan yang saya dapat dari seorang sahabat yang saya kagumi dan saya share untuk menghormati beliau, semoga beliau mendapatkan pahala ilmu yang bermanfaat,

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Ini amalannya untuk keselamatan bahkan menurut beliau amalan ini bisa kebal bila cocok dan istimewanya masih menurut beliau adalah sebelum meninggal sempat mengucap syahadah, yaitu :

BISMILLAH...
AKU DI DALAM NUR MUHAMMAD RASULLULLAH
LAA ILAHA ILA ALLAH AKU DI DALAM DZAT WAJIBAL WUJUD
ILALLAH BERKAT LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH .

Aplikasi, baca setelah sholat fardlu dan bisa juga baca sebelum ke luar rumah tarik nafas dari hidung “ ya huu…” panjang tahan di dalam, lalu keluarkan nafas lewat mulut “ Allah " insya Allah amalan ini kami juga pakai. 

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak