Bima

Bima

18 Mei, 2018

Amalan Untuk Menghancurkan Santet, Guna”, Teluh, Pelet


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul…

Amalan ini gunanya untuk menghancurkan santet, guna”, teluh, pelet, apapun namanya yang berhubungan dengan penyakit ghoib, insya Alloh tajrib.

1. Sholat wajib / sunah

2. Tawasul :

A. Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya alfateha 1x / seikhlasnya
B. Nama Bapak kita sendiri bin nama kakek kita alfateha 1x / seikhlasnya
C. Nama kita sendiri bin nama bapak kita alfateha 1x / seikhlasnya
D. Nama orang yang di obati beserta bin nama bapaknya

Kalau tidak ada yang di obati cukup sampai point “ C  “ saja, dan jika ingin menambahkan tawasulan juga boleh. Sehabis nabi dan keluarganya, misal para wali” yang kita ketahui.

Doa :
" Ya Alloh berikan lah mukdzizat mu berupa cahaya sinar kekuningan Kuningan mu kepada hamba / nama orang yang di obati ( jika ingin mengobati orang lain ) / rumah suci ini ( jika ingin membersihkan rumah dari jin” yang dzolim ), agar saya bisa menghancurkan Perbutan dzolim iblis, setan, dan jin yang sedang menzolimi diri hamba / orang yang di obati / rumah ini. ya Alloh jikalau ada yang zolim pada diri hamba / orang yang kita obati / rumah suci ini, tolong angkatlah yang dzolim itu dan penjarakanlah yang zolim itu di laut / gunung, ya Alloh buktikan lah kepada hamba secara nyata sekarang juga, aamiinn.

Lalu baca Syahadat 3x

Wiridnya:
" Subhanallah wal hamdulillah, wala illaha illaalloh adzabulloh, la Illa anta subhanaka inni Kuntu minal dzolimin, 177x, 277x, 377x, 777x, 1777x, 2777x, 3777x

Semakin banyak semakin bagus, insya Alloh jenis santet atau gangguan ghaib di rumah kita atau diri kita bisa kita tangani sendiri.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Penutup

Tawasulan, doa, syahadat lagi seperti di atas.

Semoga bermanfaat… 

Jika ingin mengobati orang lain jangan mengharapkan, apa lagi sampai meminta walaupun hanya satu rupiah, kecuali jika di kasih baru boleh di ambil. Jika melanggar pantangan tersebut saya tidak bertanggung jawab jika penyakit ghoib orang yang kita obati pindah ke diri sendiri atau keluarga kita. Jadi harus bener” ikhlas.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak