Bima

Bima

27 Desember, 2016

Amalan Agar Selalu Awet Muda Dan Wajah Kelihatan Muda Berseri Seri

Berbagi sedikit pengetahuan yang Allah berikan pada saya, bukanlah saya mau unjuk gigi tapi karna saya sangat berterimakasih atas kepada para sepuh / guru yang telah memberikan banyak ilmunya pada saya pribadi yang selama kurun waktu saya hanya bias berucap terima kasih banyak
Adapun yang akan saya sampaikan adalah Amalan agar Awet Muda /wajah kelihatan muda berseri
Amalan agar awet muda :
- Setiap ba'da / selesai shalat fardhu membaca : akhir surat Attaubah 128 -129 dalam Posisi kaki masih takhiyat akhir.

" LAQOD JAA AKUM ROSULUN MIN ANFUSIKUM A'ZIIZUN A'LAIMAA A'NITTUM KHARIISHUN A'LAIKUM BILMU'MINIINA RO-UUFURROKHIIM , FAINTAWALLAU FAQUL KHASBIYALLOHU LAAA ILAAHA ILLAHUU A'LAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL A'RSYIL A'DZIIM “ 7x


- Minumlah air putih dingin setiap bangun tidur / malam / pagi, Air biasa kalau ada dari mata air sumur lebih bagus, awal awal bisa pilek bahkan mual.


- Kalau mau puasa silahkan
- Puasa tiap tanggal 13 .14. 15 bulan hijriyah / kalender Islam
Insya Alloh anda akan tampak muda sekitar 5-10 dari usia anda saat ini
Sudah saya amalkan bertahun tahun, tapi saya puasanya cuma sekitar 3 tahunan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis qobiltu + al fatihah buat kedua orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Dapat Bermanfaat Buat Semua
Salam Jaya ..… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya Tercinta
From Martapura, Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan
vikyfirst@gmail.com
☆☆☆☆☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak