Bima

Bima

22 Desember, 2016

MANTRA Penawar Bisa, Penawar Gatal & Bengkak, Penangkal Mahluk Ghaib, Deteksi, Pemecah Racun

Berlatar belakang ketika saya menimba ilmu di pedalaman hutan pegunungan kepada guru saya Ki Sarmin, Uwak Rabusin, Mbah Sapuan dan Kyai Mingin. Jauh dari dusun, jauh dari keramaian dan segala hal medis. Di mana pegunungan banyak sekali tanaman gatal, hewan berbisa, terkena parang, di kejar hewan atau anjing pemburu dan sifat usil dari kalangan jin, sleman, slumun dan bangsa siluman lain nya.
Mantra penawar bisa: " kabubang kabu bernang kabu ireng ratuning racun, eh dening rep sirep iduku putih he tawa he tawa heho tawa.
Caranya: jika tersengat kala, kelabang, ular dan binatang berbisa cukup baca mantra 3x lalu ludahi bagian tersengat insya Allah bisa akan tawar dengan sendiri nya.
Mantra penawar gatel, bengkak: " Pantahan saking raja lula, jadi pantak seribu bukan aku menawari tapi raja lula yang menawari hak tawar menawari laa illaha ilallah muhammadarosulullah.
Caranya: jika terkena tanaman gatal, tersengat lebah agar tak bengkak atau benda yang menyebab kan gatal lain nya. pertama ludahi yang gatal / tersengat 3x lalu baca mantra 3x dimana setiap 1x baca ludahi 1x ( ludah asal saja) hingga 3x ulangan. Gatal / bengkak akan hilang dengan cepat,
Mantra penangkal Mahluk Ghaib: " Malaikat molewo siro tangiyo askilo araning wiso, istakumbillah araning wojo, sang manibasarah aranira, yo ingsun tugeno, wakilohu araning sworo, yo ingsun araning Allah, la ilaha ilallah muhammadarosullah.
Cara nya: untuk menangkal mantra jahat, menghalau makhluk gaib usil dan menawarkan racun cukup baca 7x.
Mantra deteksi: " Fatihah 11x, ayat qursy 1x, sirullah, sifatullah, wujudullah, dzatullah, nurullah 50x. lalu sambung zat ku afarno zate kyai pulosani, aku ingin bekenalan dengan anda... Sebut nama benda.
Cara nya : jika ada keris, tombak dan sejenis nya maka letak kan secara lurus sejajar garis hidung dan kening lalu baca doa nya. maka akan terdengar suara di telinga. jika berkhodam macan maka akan ada suara macan, dan lain sebagai nya.
Mantra pemecah racun: " innaka ma yitun wa innahum wa yitun 7x . hai jemaha Allah berdiri dinding Muhammad terbang, sirah 3x. kalau untuk sendiri di baca sampai " wa yitun". Kalau ramai ramai baca sampai habis. Di baca saat pegang piring atau gelas. jika mengandung racung maka piring atau gelas akan pecah dengan sendirinya.
Mantra mantra di atas tidak pakai puasa karna termasuk mantra semula jadi dan setiap membaca mantra awali dengan basmallah dengan mengharap pertolongan Allah.
Semoga ilmu yang saya pelajari lalu saya wedarkan ini bermanfaat demi kemaslahatan dan menjadi amal bagi saya. Tetap istiqomah dalam ibadah,I khtiar dan doa.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak