Bima

Bima

30 Desember, 2016

OBAT ASMA DAN BAIK UNTUK OLAH PERNAFASAN TENAGA DALAM

Dari ILMU SEMULA JADI Alhamdulillah sudah saya buktikan sendiri pernafasan menjadi lebih kuat tahan lama. Cuma sayang sekarang sudah tidak saya praktekkan lagi di karenakan kondisi tak memungkinkan. Insya Allah monggo siapa yang mau mencobà mudah"an bermanfaat bagi anda yang terkena sakit ASMA maupun belajar olah nafas.

Anda tau ikan sepat cari anak ikan sepat yang masih kecil kecil seukuran ikan teri, dalam keadaan hidup anda telan satu ekor saja... coba lakukan seminggu sekali, Setelah 3 minggu coba lihat pernapasan anda, Insya Allah akan melunturkan getah getah yang melekat pada jalur pernapasan.

Rahasia ini juga dapat di lakukan oleh praktisi pernapasan tenaga dalam agar kekuatan napas nya menjadi berlipat ganda.

Sepat mata merah biasanya memang ga’ bisa besar paling besar cuma sebesar ga lebih dari 2 jari anak", saat cari coba letak dulu dalam wadah air bersih jangan dari sungai langsung telan

Insya Allah tidak berbahaya , sudah hampir 1 tahun komsumsi ini alhamdulillah ga; apa " telan nya 1 ekor 1 minggu, ulang lagi minggu depannya sampai 3 kali stop, dan buat lagi 4 bulan kemudian. Itu yang saya lakukan.

Yang ingin mengamalkan amalan ini silahkan tulis qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak