Bima

Bima

17 Desember, 2016

Ma’rifat Surat Az – Zalzalah. Bag. 2

ILMU RUH Az - Zalzalah HAKIKAT MA’RIFAT  Cara Pengunaannya
Lanjutan... dalam memasuki setiap makna batin surah az - zalzalah ini diharapkan saudara lebih menekankan kekuatan batin, agar nantinya bisa secara penuh terbuka akan hakikat ma’rifat yang terkandung didalamnya.
Kemarin sudah dibukakan titik ruh surah az - zalzalah di badan, yaitu terdapat dalam ayat ke dua dan ayat ke enam. Dengan bangunnya ruh serat az - zalzalah di badan saudara maka jangan langsung mengunakanya terlebih dahulu sebelum mengetahui hakikat ma’rifat nya, pengenalan lebih jauh ini yang akan menjadikan keilmuan ini akan lebih maksimal ledakan energinya.
Bila terdapat goncangan ditubuh ini pastinya ada semacam energi yang mempengaruhi di badan kita, bisa energi fisik dan juga energi batin, saya akan menekankan pada kaji tubuh dahulu agar lebih mudah saudara dalam menangkap ilmu serat ruh az – zalzalah di badan. Ruh serat az – zalzalah bila sudah berhasil dibangunkan dibadan maka bisa menjadi pamungkas pilihan kedua setelah al – kautsar.
Serat ruh az – zalzalah di ayat ke dua hakikat kaji tubuhnya adalah sebagai berikut. Apabila bumi diguncangkan dengan guncangan yang dahsyat. Dan bumi telah mengeluarkan beban beban berat (yang di kandung) , silahkan masuki kejadian ini dalam membuka serat ruh dibadan dengan tehnik yang saya berikan kemarin. Yaitu dengan memberikan goncangan ditubuh melelui kekuatan fisik dan kekuatan keinginan untuk penegangan / batin.
Tehniknya hampir sama dengan ruh al-kausar hanya saja diakhir penegangan ini tidak melontarkan energinya melalui mulut. Tapi lebih mengunakan daya energi surahnya diperbesar dengan batin tetap membaca ayat ke dua. Tehnik ini aman dan sangat efektif bagi siapa saja yang ingin mencari energi murni yang timbul dari badan kita. Saudara bisa melakukannya dimanapun tempatnya, paling bagus diamalkan ditempat yang udaranya sejuk. Penegangannya bisa kita lakukan sekuatnya saja tidak usah terlalu memaksa, yang penting istiqomah melatihnya.
Serat ruh az - zalzalah yang kedua ada di ayat ke enam. Pada hari itu manusia keluar dari kuburnya dalam keadaan berkelompok kelompok, untuk di perlihatkan kepada mereka (balasan )semua perbuatan mereka. Energi apa yang membuat para manusia itu keluar dari kuburnya. Yaitu tiupan sangkakala yang kedua. Abasa ayat ke ’33’ lalu kenapa dalam membuka serat ruh az – zalzalah ayat ke enam’6’tidak mengunakan az- zalzalah ayat ke ‘6’ juga. Tentu tidak begitu caranya. Kita harus bisa mengambil titik ruh energinya bukan langsung begitu saja. Begini saya jelaskan apakah yang membuat para manusia itu bangun…?? Yaitu dengan tiupan sangkakala yang kedua oleh malaikat isrofil. disinilah kita akan mengambil energinya yang dasyat, yang dikatakan memekakan telinga. Yang menjadi induk energinya adalah sari pati hakikat makrifatnya. Atau bisa juga diartikan perenungan akan kejadian tersebut. Koq… memakai bahasa Indonesia bukan bahasa al qur’an…?? Hehehehe….
Apakah ketika kita merenungi bertanya tanya akan hakikatnya harus pakai bahasa al-qur’an…?? Begitu gambaranya. Sebenarnya ayat yang ke enam ini  kejadinya dijelaskan disurah abasa. Kata malaikat Isrofil memang tersirat jadi hanya yang mau mengenal hakikat kejadian tersebut yang akan mengetahuinya. Alhamdulillah kejadian ini sudah di ketahui oleh murid yang ada di kalimantan. Berhubung ada waktu maka akan dibukakan. Namun belum bisa diungkapkan disebabkan kesibukan. Tehnik membuka ruh yang ke enam ini tidak mengunakan memberi goncangan energi ke tubuh kita, lebih menekankan pada merasakan hakikat makrifatnya. Posisi membangunkanya seperti keadaan mayit di kuburkan. Itu pesan malikat Isrofil kepada setiap mayit yang telah dikuburkan’ KAMU SEKALIAN DARI PADA ALLAH’ tergambar dari banyaknya mayat yang berjajar rapi. Setelah itu datang janji Allah akan pembangkitan sekalian para mayat tersebut’ DAN ALLAH JUALAH NANTI YANG AKAN MEMBANGKITKAN KAMU SEKALIAN’ untuk yang masih hidup jarang yang mengetahui hehehe…, kalau mayat yang dikuburan sudah tau akan hal ini.
APLIKASI / TATACARA PENGUNAAN ILMUNYA ILMU SERAT RUH AZ-.zalzalah UNTUK CARA MENGGUNAKANNYA SECARA GARIS BESAR / GLOBALNYA ADALAH SBB:
KEPALKAN KEDUA TANGAN SAUDARA, DISAAT MENEGANGKAN MAKA BACA AYAT KE DUA.” Wa akhrajatil ardhu atsqaalahaa 7x.” Lalu sambung dengan kata malaikat isrofil, “ kamu sekalian dari pada Allah. Dan Allah jualah nanti yang akan membangkitkan kamu sekalian 7x. ( isi niat )
MEMASUKAN SIFAT ILMU KEBADAN ORANG LAIN.
Kepalkan kedua tangan lalu tegangkan kepalan tersebut silahkan membaca wa akhrajatil ardhu atsqaalahaa 7x. Di sambung dengan kata malaikat isrofil. Kamu sekalian dari pada Allah. Dan Allah jualah nanti yang akan membangkitkan kamu sekalian 7x. (.....) titik titik disambung dengan ilmu yang akan saudara masukan kebadan orang lain. Tiupkan ke air satu gelas berikan untuk di minum.
BELADIRI TENAGA DALAM RUH Az - Zalzalah.
Kepalkan kedua telapak tangan saudara lalu tegangkan keraskan kepalan tersebut sambil membaca wa akh rajatil ardhu atsqaalahaa 7x. Sambung dengan kata malaikat isrofil. Kamu sekalian dari pada Allah. Dan Allah jualah nanti yang akan membangkitkan kamu sekalian.7x. lalu lontarkan tenaga dalam saudara diiringi dengan nafas kejut / nafas cepat dari hidung, pandangan fokus kepada sasaran.
SILAT GHAIB HADIRAN / KAROMAH / SAMBATAN.
Kepalkan kedua tangan saudara lalu tegangkan sambil membaca wa akhrajatil ardhu atsqaalahaa 7x. Di sambung kata malaikat Isrofil. Kamu sekalian dari pada Allah. Dan Allah jualah nanti yang akan membangkitkan kamu sekalian.7x. lalu keluarkan nafas melalui mulut yang diambil dari dada terus menerus, tidak boleh putus suaranya kalau berhenti maka akan hilang energi saudara, inilah kunci silat ghoib. Saudara tingal menirukan suara kera, ayam, harimau, kuntilanak ,pocong atau apa saja yang ia niatkan hehehe…. Ini sangat bagus untuk ketajaman insting bertempur, satu kuncinya agar tidak hilang energi silat ghoibnya, suara tuan dalam menirukan sosok yang diambil tidak boleh hilang, itu rahasianya..!!
PAGAR PINTU GHOIB DARI MALING / KEJAHATAN
Ambil tiga ‘3’ buah paku. setiap paku kamu bacakan satu ilmunya sambil dipegang mengunakan tangan kanan. Lalu paku tersebut tancapkan ke pintu / jendela, ini merupakan tehnik kuno orang jawa dalam mengantisipasi kejahatan dari ghoib / nyata yang mencoba memasuki rumahnya, begini cara memasangnya.             
            1. Paku pertama
            2. Paku ke dua
            3. Paku ke tiga
MENGOBATI ORANG KESURUPAN, GANGUAN
Kepalkan kedua tangan lalu keraskan, dalam batin membaca ilmunya. Lalu jika sudah selesai tepukkan telapak tangan saudara pada orang yang mengalami kesurupan / ganguan ghoib sebanyak tiga kali ke tengkuk belakang lehernya, atau bisa juga saudara basuhkan / sapukan ke wajahnya. Karena tempat bercongkolnya masuknya biasa di dua tempat tersebut. Tenguk dan juga matanya
UBTUK MENGOBATI PENYAKIT MEDIS RINGAN
Kepalkan kedua telapak tangan saudara lalu baca ayat ke dua dengan batin. Wa akhraajatil ardhu atsqaalahaa 7x. Sambung dengan kata malaikat Isrofil kamu sekalian dari pada Allah. Dan Allah jualah nanti yang akan membangkitkan kamu sekalian 7x. Lalu dekatkan telapak tangan saudara ke tempat yang sakit. Kurang lebih selama 10 menit. Biarkan ruh az zalzalah bereaksi atau boleh selama 30 menit
UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT KOMPLIKASI
Komplikasi memang penyakit yang sangat jarang ditemui obatnya, bahkan jarang yang mampu menagani. Disebabkan sudah merambah ke organ tubuh yang lainnya. Saya sering menangani penyakit seperti ini, kebanyakan sudah di vonis umurnya tingal beberapa bulan / kuat bertahan. Dulu saya menagani kawan dari sumatra yang memiliki penyakit seperti ini. Bayangkan satu bulan BAB Cuma 1x. Padahal makan tiap hari. Suaranya sampai hilang. Sudah berobat kemana mana tidak ada hasilnya. Adik saya juga pernah menangani penyakit leokimia dari kawan bos kelapa sawit. Alhamdulillah 7 kali terapi tuntas penyakit nya.
Memang dibutuhkan penanganan khusus dan energi yang besar untuk pengobatan semacam ini { penyakit berat komplikasi dll } begini caranya. Silahkan pasang ilmunya, biarkan dia berbaring lalu salurkan ledakan ruh az zalzalah di tempat yang sakit selama 1 jam / 2 jam. Wau… lama sekali mas bro…. Ya begitulah kalau sudah terjun. Lakukan selama 7 malam berturut turut hasilnya akan langsung bisa nampak kesembuhanya, karena kita kekurangan alam untuk melihat secara medis. Biarkan dia memeriksa hasil terapi tuan ke docter untuk melihat hasilnya.
MENEMBUS ALAM JIN, KHODAM, ALAM MOKSA, BUNIAN
Aktifitas semacam ini mungkin asing di telinga saudara yang baru mengenal ilmu supranatural. Namun bagi yang sudah masternya bukan sesuatu yang woww. Biasa biasa saja.hehehe…. Untuk aktifitas semacam ini tentunya kita membutuhkan power yang kuat agar tidak ciut nyalinya karena gesekan energi yang tak seimbang. Silahkan duduk bersila olah ledakan energi ruh az  zalzalah di badan saudara. Boleh mengunakan mata terpejam agar lebih cepat. Jika terjadi tiupan tiupan angin yang membuat tubuh panas, dingin, merinding, maka lanjutkan itu merupakan proses gesekan energi tuan, dengan energi alam, makluk lain, bangsa halus akan memantau kekuatan batin kita jadi kuatkan mental. Saya sarankan saudara memasuki alam moksa saja bukan alam jin / khodam. Karena dua alam itu masih keras dan sadis xixiixi…, berhasil atau tidaknya tuan dalam memasuki alam halus di pengaruhi oleh kekuatan energi tuan dan kekuatan mental batin. Bila sudah memasuki sikap dan perilaku juga harus di jaga, karena di situ juga ada aturan aturan yang berlaku. Semoga menambah pengetahuan saudara.
MENGONTAK ENERGI BUMI DAN ENERGI ALAM METAFISIK
Ini satu keungulan dari beberapa ilmu yang saya ijazahkan sebelumnya. Aktifitas batinya mampu mempengaruhi alam fisik dan alam ghoib. Ada banyak pengetahuan yang di dapat dari aktifitas batin yang saya maksud ini. Ini merupakan putus kaji mengontak energi yang berada di alam metafisik dan alam fisik. Lakukan duduk sila dan oleh tenaga dalam ruh az zalzalah. Saudara akan mendapati benda benda ringan bergerak karena aktifitas ledakan energi tuan. Melihat banyak makluk ghoib yang mendatangi saudara. Melihat berbagai macam rahasia alam makluk energi dan yang dikandung didalamnya. Harus punya kekuatan batin yang tingi agar tidak takut melihat sesuatu tersebut. jangan heran bila terjadi ledakan ledakan... itu sesuatu yang wajar dari aktifitas batin. 
BEBERAPA MANFAAT SESUAI SANG PENGIJAZAH KAKEK SAYA
- Menimbulkan kekuatan spiritual supranatural ( ilmunya sering di baca ketika semedhi ) 
- Menajamkan ilmu terawangan ( di katakan menajamkan karena energi yang besar dari ledakan ilmu tersebut mampu menembus ghoib yang tebal )
- Membuka semua ke imuan yang ada di badan ( dari proses penegangan itulah yang menjadikan tubuh memaksa agar energi keluar )
- Memiliki pukulan pemberat ( dari aktifitas mengepalkan tangan membuat energi terpusat di situ )
- Untuk penglarisan tempat usaha ( tingal dibacakan ketempat yang di maksud )
- Untuk pageran fisik / bathin
Dan berbagai macam aplikasi keilmuan yang bisa tuan kembangkan sendiri tergantung niat yang dituju. Ilmu ini memiliki keungulan ledakan energi yang besar yang mampu mempengaruhi alam fisik dan alam bathin, jadi reaksinya berbeda dengan ilmu yang sebelumnya penulis ijazahkan. Bukannya penting sekali energi yang besar dalam aktifitas bathin kita…?? Jika kecil energi maka akan ciut nyalinya
UNTUK MERAWAT KE ILMUANYA SILAHKAN KEPALKAN KEDUA TANGAN SAUDARA LALU KERASKAN KEPALAN TERSEBUT DALAM BATIN MEMBACA. “ Wa akhraajatil ardhu atsqaalahaa 7x. Sambung dengan kata malaikat Isrofil kamu sekalian dari pada Allah. Dan Allah jualah nanti yang akan membangkitkan kamu sekalian 7x selesai dzikir.
Semoga bermanfaat di badan
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Bisa Bermanfaat
Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya
From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan
vikyfirst@gmail.com
☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak