Bima

Bima

29 Desember, 2016

KUNCI ILMU PELET

Rahasia Kunci Ilmu pelet atau Ilmu Pengasihan adalah merupakan sebuah keilmuan yang berbentuk ghaib, yang mana fungsi dari ilmu pelet atau pengasihan tersebut ini di antaranya untuk mengembalikan rasa cinta atau memunculkan serta memperkuat rasa cinta dan rasa sayang dalam menjalani kehidupan kedepannya. Adapun reaksi atau efek dari yang timbul dengan ilmu pengasihan atau ilmu pelet ada beberapa diantaranya :
Ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan orang biasa gunakan untuk memunculkan perasaan cinta serta kasih sayang di hati orang yang kita tuju atau maksud, agar tidak membenci kita tanpa alasan yang jelas.
Ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan orang biasa gunakan untuk memperkuat perasaan cinta dan kasih sayang, agar tercipta sebuah hubungan yang harmonis kedepannya.
Ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan orang biasa gunakan untuk Mengembalikan perasaan cinta serta kasih sayang yang semakin memudar yang pada akhirnya akan menghilang karena suatu sebab.
Efek atau reaksi dari ilmu pelet atau pengasihan. Pada umumnya efek atau reaksi dari ilmu pelet atau ilmu pengasihan relatif, ada yang memiliki pengaruh ilmu pelet sangat cepat ada juga yang memiliki pengaruh ilmu pengasihan yang lambat, ilmu yang mempengaruhi cepat atau lambat dari ilmu tersebut, yakni di pengaruhi oleh " kesungguhankeyakinan, dan keikhlasan " kita dalam melakukan sebuah keilmuan. Saran dari saya sebelum anda mempelajari ilmu pelet atau ilmu pengasihan mohon di pikirkan terlebih dahulu. Apabila anda sudah memahami rahasia kuncinya ilmu pelet, segala macam atau jenis keilmuan bisa dengan mudah di pelajari, dan akan mendapatkan hasil yang optimal guna mewujudkan apa yang menjadi harapan kita.
Rahasia dari ilmu pelet atau ilmu pengasihan :
Tetapi ketika anda mengetahui kunci rahasia dari ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan apapun permasalah yang berkaitan dengan asmara akan dapat di atasi dengan mudah, selama anda bersungguh sungguh, ingin menaklukan orang yang di tuju adapun rahasia Kunci ilmu pelet atau ilmu pengasihan di antaranya yang pertama daya cipta, yang kedua daya rasa, yang ketiga daya karsa.
Daya Cipta :
Untuk dalam Proses penerapan daya cipta ini, kita akan menggunakan kekuatan pikiran kita atau menggambarkan tentang sesuatu yang bakal kita wujudkan, seandainya kita menginginkan sesuatu hubungan yang harmonis, dicintai serta disayangi oleh pujaan hati, coba anda tulislah apa yang hendak menjadi keinginkan kita tersebut dengan jelas, seperti contoh ini “ saya menghendaki agar orang yang bernama Dini bin....... yang beralamat di............, menjadi sayang kepada saya “ tidak ada batasan untuk menuliskan apa yang menjadi impian kita, alangkah baiknya jika anda memiliki foto orang tersebut . lalu setelah itu bawalah daya cipta anda ketika hendak membaca sebuah do’a ataupun mantra yang hendak di panjatkan kepada tuhan yang maha Esa.
Daya Rasa :
Daya rasa adalah merupakan dari sebuah usaha untuk mewujudkan apa yang ada pada daya cipta seolah olah sudah menjadi sebuah kenyataan, adapun caranya menerapkan daya rasa yaitu dengan menggunakan kekuatan perasaan batin atau kejiwaan kita. Setelah kita menggunakan daya cipta terhadap keinginan ataupun hasrat kita, maka dilanjutkan dengan merasakan dalam batin kita bahwa keinginan tersebut telah hadir dan dapat dirasakan oleh batin kita. Sebagai contoh jika kita menghendaki seseorang pujaan hati menjadi sayang kepada kita, maka yang harus kita rasakan di batin kita adalah sebuah kondisi yang mana pada saat ini orang yang kita maksud sudah mengikuti apa yang kita kehendaki ini.
Daya karsa :
Daya karsa adalah merupakan sebuah niat yang sangat kuat untuk mewujudkan sesuatu yang sudah kita rasakan menjadi sebuah kenyataan. Dalam tahap karsa ini kita berusaha untuk mewujudkan sesuatu yang masih kasat mata menjadi sebuah kenyataan yang bisa kita rasakan, tetapi anda tidak perlu tahu bagaimana sesuatu itu bakal terwujud, karena apa yang kita harapkan ini pasti bakal terwujud dengan sendirinya, jika kita mengamalkannya dengan penuh keyakinan dan kemantapan.
Untuk anda para pengunjung blog ini  yang ingin mempelajari ilmu pelet atau ilmu pengasihan saran saya ini, janganlah mencari sebuah ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang paling ampuh, tapi cobalah anda siapkan diri dahulu untuk mewujudkan apa yang hendak kita harapkan itu, karena menurut saya tidak ada ilmu yang paling ampuh yang ada hanyalah kesungguhan dan keikhlasan juga keteguhan kita dalam menjalankan sebuah ilmu tersebut, sehingga ilmu tesebut menjadi luar biasa dan mumpuni.
Perhatikan..!! sebelum menjalankan ilmu pelet atau ilmu pengasihan.
Jika anda mengamalkan sebuah ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang sama apakah anda akan mendapatkan hasil yang sama pula? seperti yang mereka dapatkan, "tunggu dulu jawaban saya tentu saja tidak", ada orang yang cepat mendapatkan pasangan dengan media pelet bahkan ada juga yang gagal ketika menjalankan ilmu tersebut, karena ilmu pelet bukanlah ilmu pasti, akan tetapi keampuhan dari ilmu pelet bisa anda rasakan jika anda tahu rahasia kuncinya dan mendapatkan bimbingan dari seorang guru yang paham akan keilmuan pelet.
Memerlukan waktu sepuluh sampai lima belas menit untuk menundukan lawan jenis.
Mempunyai keinginan kuat dan keyakianan yang juga harus kuat.
Terapkan tehnik "daya cipta, daya rasa, daya karsa" ini.
Gunakan dan pilihlah ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri anda sendiri, jangan terlalu dipaksakan.
Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal lakukanlah tata cara pengamalan untuk ilmu pelet atau ilmu pengasihan, sesuai dengan keilmuan yang di tentukan , bisa melakukan puasa, ataupun membaca mantra, untuk melakukannya bisa sampai 3 hari, 7 hari ataupun 40 hari. Lakukan dengan penuh kesungguhan dan keyakinan yang kuat saya yakin pasti mendapatkan hasil yang optimal. Karena rahasia ilmu pelet dan pengasihan sudah kami berikan secara rinci semoga anda paham akan rahasia ilmu pelet ini.
Semoga sukses,
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Dapat Bermanfaat Buat Semua

Salam Jaya ..… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya Tercinta

From Martapura, Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak