Bima

Bima

27 Desember, 2016

AMALAN ILMU PENUNDUK SEMULA JADI

Salam sejahtera kepada seluruh anggota blog tercinta, semoga kita semua dalam lindungan Alloh swt dan selalu dalam keadaan sehat walafiat

Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi secuil pengetahuan ilmu yang saya DAPATKAN melalui riadhoh kepada sang maha esa melalui arahan guru. Ilmu ini termasuk semula jadi dan bisa di bilang ILMU KUNO yang saya dapatkan melalui meditasi / dari ghoib , langsung tes tapi menggunakan praktek...!
Dan belum pernah saya publikasikan secara umum tapi kalau untuk intern perguruan sudah banyak yang merasakan reaksi dari mantra tersebut.
Adapun reaksi yang ditimbulkan ketika membaca mantranya itu murni dari Alloh swt, Mudah”an gusti Alloh menjabani mengijabah meridoi segala yang kita lakukan di dunia dan menjadi ladang amal kita di akherat kelak.
Baiklah langsung saja saya utarakan keprakteknya terlebih dahulu.
ILMU INI CUKUP MENYIRAM KAKI TERLEBIH DAHULU DAN MENYIRAM MUKA
DALAM 1 EMBER YANG KITA AMBIL DARI SUMUR ( jadi dalam 1 ember penuh terisi air, 2x siram sampai airnya abis)...SYARAT yang PALING PENTING SUMURnya itu YANG MASIH MANUAL /  YANG MASIH MENGGUNAKAN TIMBA / Kerekan
Caranya : ambil air yang sudah kita timba lalu taruh di pinggir sumur lalu kita bacakan mantranya sebelum menyiram kaki dan menyiram muka. bacakan mantranya:
Ini mantranya : **AMANGKU** dibaca 45x. arti dari kata mantra ini banyak sekali, mungkin setiap daerah punya makna tersendiri dari kata” tersebut, bahkan sejak jaman kerajaan dahulu kala sudah punya arti tersendiri dari kata mantra tersebut... yaitu orang yang menguasai (raja) / pemimpim / kementrian / pada jaman kerajaan.
Bila saudara” disini ketika baru membaca sudah ada yang peka / ada reaksi yang di timbulkan ketika membaca mantranya itu murni berkat ijin dari Alloh swt, bukan dari saya.
Yang ingin mengamalkan silahkan tulis qobiltu + al fatihah buat kedua orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Dapat Bermanfaat Buat Semua
Salam Jaya ..… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya Tercinta
From Martapura, Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan
vikyfirst@gmail.com
☆☆☆☆☆☆☆☆☆

9 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak