Bima

Bima

14 Desember, 2016

Amalan Dahsyat Saat Sedang Kesusahan

Apabila suatu saat anda sedang kesusahan, banyak hutang, dapur ga’ ngebul, anak dan istri belum makan, jangan berputus asa, mintalah anugrah dan rahmat dari Allah, insya Allah anda akan tercengang melihat keajaibannya secara cepat, buktikan sendiri,

Ini doanya :

Allohumma inni asaluka min fadhlika wa rohmatika fa innahu laa yamliku humaa illaa anta.

Artinya :

“ Wahai Tuhanku, aku memohon kepadaMu dari anugerah dan rahmat Mu, karena hanya Engkaulah
yang memiliki keduanya itu. ”

Di baca terus menerus dalam hati / sesudah sholat fardhu ketika anda kesulitan / kesusahan. sempurna ijazah

Cerita pengalaman teman, ketika dompet nya hilang dan ada uang gajian, tiba” dikembalikan oleh orang tua misterius ke istri nya, padahal dia belum sampai rumah, dan juga ketika ibu nya dapat musibah kecelakaan dan butuh uang, setelah 5 menit baca doa ini tiba” ada teman nya menghampiri kasih pinjaman uang. Ketika dia ingin melunasinya temen nya heran dan kaget dan bilang bahwa dia tidak pernah meminjamkan uang pada dia dan sampai bersumpah pula, dan banyak kejadian ajaib lainnya.

Ini merupakan salah satu Hadits Rasulullah SAW. Do’a ini terdapat dalam riwayat Ibnu Mas’ud, bahwasanya Rasulullah SAW pernah didatangi oleh seorang tamu, lalu oleh Rasulullah tamu itu dibawa ke rumah salah seorang istrinya untuk dijamu. Akan tetapi pada waktu itu, tidak seorangpun dari istriistri Rasulullah SAW yang mempunyai makanan untuk disajikan kepada tamunya. Melihat keadaan seperti itu, Rasulullah SAW lalu berdo’a seperti do'a diatas. Dan selang beberapa waktu kemudian, datanglah seorang sahabat yang membawa daging panggang untuk diberikan kepada Rasulullah SAW. Setelah itu beliau bersabda ”Inilah anugerah dari Allah SWT, sedang waktu itu aku sedang menanti Rahmat.” ( Diriwayatkan oleh Ath Thabrani dan Abu Nu’aim )

10 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak