Bima

Bima

15 Desember, 2016

Rahasia Ayat Mustajab Agar Hajat Segera Ditunaikan

Buat saudara ku semuanya yang berada dalam satu himpunan satu atap keluarga besar blog ini, bi haqqul yaqini barokati rohmati wal maghfiroti ALLAHU azza wajalla wa bi syafaatihi Nabiyuka Muhammad rosululloh buat kita semua, ALLAHUMMA Aamiin bisirril saa SIN.
Alhamdulillah dengan izin dan ridho ALLAH saya pribadi diberi kesempatan untuk berbagi amaliah sebagai sarana ikhtiar dalam bermunajat kepada ALLAH agar apa yang jadi masalah, dalam kehidupan bhususnya Bab rizqi agar segera mendapatkan pertolongan ALLAH.
Amaliah ini mustajab sekali jika di jalankan dengan sepenuh hati mengharap pertolongan ALLAH.
Khususnya bagi mereka yang lagi mengalami kesempitan dan kesulitan dalam masalah kehidupan dalam hal urusan kebutuhan hidup. Insya ALLAH sesempit dan sesulit apapun masalah saudara akan segera mendapatkan pertolongan ALLAH melalui jalan yang terbaik.
Berikut Amalanya:
Innama waliyyukumullohu wa rosuluhu wal ladziina amanul ladziina yuqiimunas sholata wa yu'tunaz zakata waHum roki’uun, Wa may yatawallalloha wa rosuluhu wal ladzii na amanu fa inna hizballohi humul Gholibun. 77 x
Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Birohmatika Astagitsu Agitsni Hajati 41 x.
Setelah selesai segera berdoa sambil sujud.....
Di butup dengan baca Alfatihah 1 x.
Di amalkan dengan rutin sehabis sholat Shubuh. Minamal 41 Shubuh
Silakan di amalkan dengan sepenuh hati landasi dengan haqqul yaqin berharap sepenuhnya pertolongan ALLAH.
Jika kita butuh solusi dari ALLAH dan mengharap segera mendapatkan pertolongan ALLAH, jangan pernah mengamalkan suatu Amaliah dengan niat coba coba.
Saat mengamalkan hadirkanlah rasa BUTUH sepenuhnya mutlak kepada ALLAH.
Bi Idznillah tunai segera apa yang menjadi hajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak