Bima

Bima

29 Desember, 2016

MAHABBAH KHUSUS MEDIA MAKANAN ( MARTABAK )

Kali ini saya berbagi secuil ilmu pengetahuan yang saya miliki untuk melunakan hati seseorang agar cinta dan sayang terhadap kita . Ijajah dari kiayi muhaemin . Bisa di amalkan oleh pria dan wanita apalagi yang sudah bersuami istri yang sedang di landa problem masalah dengan hadir nya orang ketiga ke empat atau kelima ( kemaruk amat ya ) insya Allah rumah tangga nya tentram mawaddah sakinah kembali . Aamiin .
Kunci amalan ini hanya keyakinan dan pemasrahan diri kepada Allah swt . Cara nya : sahabat beli makanan martabak yang banyak di jual di pinggir jalan ( bukan iklan jualan martabak ya ) lalu anda bacakan ayat : wadzallalnaha lahum faminha rokubuhum waminha ya`kulun ( ada dalam surat yassin ) . Baca 82 x setelah selesai baca tiupkan ke martabak tersebut lalu berikan kepada orang yang kita sukai agar termakan . Lakukan selama 7x ( kasih martabaknya 7x, yang terpenting 7 x memberi nya walau hari nya tidak berurutan ). Jangan gunakan amalan ini untuk merusak kehormatan seseorang baik wanita atau pun pria . Gunakan lah tanpa melebihi batas , Silahkan di amal kan untuk sahabat semua yang punya tujuan baik dan anggap saja ini suatu bahan bacaan saja bagi yang tidak berkenan mengamalkan nya .
Saya punya cerita nich, ada tetangga saya seorang pengusaha muda tiap hari kerja nya ribut melulu dengan istri nya . dor dar terus seperti petasan . permasalahan nya dia puny istri muda ketahuan sama istri tua nya . saya ikut simpati saja lalu saya saran kan untuk mengamalkan ini . eeh ujung2 nya istri yang tua dan yang muda di satu rumah kan kurang lebih satu bulan . setelah itu saya sarankan agar jangan satu rumah dan ia menuruti nya . namun bukan berarti saya nyuruh poligami ya dengan cerita ini . niat saya ngasih cara ini agar rumah tangga nya jangan berantakan kasian anak anak nya
Bagi yang kantong nya kembang kempis buat beli martabak boleh di ganti dengan kue pancong yang murah meriah . ilmu mahabah husus ini di ganti dengan mahabah husus media pancong juga ga apa2 . hehe….
Utama nya yang manis manis . terbuat dari tepung yang bercampur gula bagus nya yang alami seperti kue pancong atau martabak atau mungkin ada yang lain nya yang seperti itu tinggal di modifikasi sendiri saja makanan nya biar ga bosen makan nya / makanan silahkan untuk di sesuai kan dengan isi dompet kita atau selera orang yang kita ingin kan . yang terpenting makanan yang terbuat dari tepung bercampur gula . seperti kue pancong yang harga seribu rupiah atau roti roti yang manis yang harga nya dua ribuan  
Yang ingin mengamalkan silahkan tulis qobiltu + al fatihah buat kedua orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Dapat Bermanfaat Buat Semua
Salam Jaya ..… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya Tercinta
From Martapura, Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan
vikyfirst@gmail.com
☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak