Bima

Bima

19 Desember, 2016

Amalan Pengasihan, Penunduk, Pelarisan, Diterimanya Hajat Kita Keorang Lain

Bismillahirrohmaanirrohiim
Yang saya hormati para saudaraku semua yang berbahagia, dengan mengharap rohmad dan pertolongan Alloh izinkanlah saya yang dhoif ini tuk berbagi sedikit doa yang saya dapatkan dari mbah yai muhammad jadmiko mojokerto, harapan saya agar amaliyah para ulama tidak hilang ditelan zaman dan tetap lestari sepanjang masa, pergunakanlah doa ini sesuai dengan sareat agama agar para ulama yang telah mengizajahkannya akan tetap memperoleh kebaikan sepanjang masa, berikut doanya
Bismillahirrohmanirrohim

Alif aku, bak awakmu, ojok mane awakmu gak manuto marang awakku, wong jasad kuae manut marang rohaniku allohu akbar allohu akbar allohu akbar
Fadlilahnya untuk pengasihan, penunduk, pelarisan, diterimanya hajat kita keorang lain.
Caranya, lakukan sholat sunah 2 rokaat lalu lakukan tawasul bebas kususon mbah yai jadmiko lalu baca doa tersebut 3 /7/21/41 kali. semoga barokah dan manfaat
Yang ingin mengamalkan maharnya cukup qobiltu di kolom komentar + alfatihah buat saya..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak