Bima

Bima

19 Desember, 2016

Rahasia Terbesar Sang Master Ilmu Ghoib Nusantara

Saya akan mencoba mengungkap rahasia terbesar dari sang master ilmu ghoib di nusantara ini, ilmu ini sepele namun inilah sebenarnya rahasia terbesar dari segala ke ilmuan ghoib yang dia lontarkan selalu bisa dibuktikan,  kebetulan setelah saya mencoba membuka bloq baru saya temui beberapa orang yang memiliki kemampuan semacam ini. Salah satunya guru besarnya adikku, dulu saya mau ikut latihan di perguruanya untuk menimba ilmu dengan beliau namun terkendala karena dulu saya belum punya motor untuk pergi latihan. Jarak yang terlalu jauh dan waktu malam latihanya membuat ku mengurungkan niat untuk hal itu. Seorang guru besar yang disegani se Asean. Saya sangat mengagumi beliau. Kebetulan juga ada beberapa murid beliau yang juga minta diajarkan ilmu bathin oleh ku. Jadi sangat banyak info tentang sosok yang sangat ku kagumi tersebut. Dan juga ada sebagian kawan dan murid ku yang memiliki kemampuan semacam beliau namun tidak maksimal
Sebenarnya mas ini membahas tentang apa too… hehehe…. Simpel pembahasan saya ini yaitu rahasia pengendalian energi dan ketajaman mata. Tidak jarang saya mencoba mengali pengetahuan kepada murid murid saya yang memiliki ketajaman matanya. Tentang rahasia ketajaman matanya itu, tidak kurang dari lima belas orang’15’muritd saya yang memiliki kemampuan ini. Kalau orang orang menyebutnya indigo. Seringnya saya memahami dan meresapi kemampuan tersebut yang dari murid saya ternyata tidak cukup untuk mencari apa yang selama ini menjadi rahasia sang master ilmu ghoib selama ini yang belum terpecahkan. Karena indigo kurang memiliki pancaran tenaga dalam yang cukup untuk menunjukan kemampuanya ke orang lain “ demo ilmu ” dan indigo tersebut kebanyakan bukan murni kemampuanya melainkan diikuti sosok ghoib, jin / khodam. Bila ghoib jinnya dibuang maka kemampuannya akan langsung hilang. Dua pokok yang harus dipecahkan tenaga dalam dan mata. 
Mari kita bahas tentang satu rahasianya dulu.
Yang pertama adalah energi tenaga dalamnya. Jika pandangan kita tajam maka saudara pasti akan meningalkan ilmu ilmu ghoib yang bukan dari kaji diri / yang berasal dari tubuh manusia itu tersendiri. Karena kalau dia membuka surah al jin akan baru sadar aktifitas dia dalam ilmu bathin. Seseorang yang telah memiliki kemampuan ini saya pastikan dia akan bosan dan bosan mempelajar ilmu ghoib. Dan bagi yang belum memiliki kemampuan ini pasti dia akan terus menerus mencari berguru kesana kesini khususnya ilmu supranatural. Ingat bukan ilmu bathin yang lebih menekankan kepada pendekatan diri kepada Allah swt, kalau ini harus dan wajib terus dicari. Teringat kepada diri bathin saya disaat lima tahun yang lalu. Percuma juga saya belajar ilmu supranatural banyak banyak, tapi tidak bisa dibuktikan terus menerus dalam kondisi apapun tanpa membutuhkan waktu yang lama, hemmm….  disaat itu saya mulai berfikir merenungi akan satu kunci. 
Rahasia sang master ilmu ghoib di nusantara ini. Yang saya pikirkan bukan trik sulap paranormal yang sering kita lihat di TV, hehehe…. maaf jujur, tapi nyata apa yang di miliki nenek moyang kita dahulu. Sebenarnya kemampuan melihat yang tidak kasat mata sudah saya miliki sejak SMP kelas 1 namun karena suatu hal ditutup oleh kakek saya, karena akan berdampak negetif bagi kehidupan saya, barulah saya membuka pengetahuan ini karena dorongan bathin yang tingi. Dengan menguasai kunci kedua ilmu ini maka anda akan langsung tau akan segala tipu daya jin / manusia yang mengunakan keahliannya apakah benar / tidak yang ia lakukan. Saya sering pura pura bodoh dalam hal ini kepada siapa saja tujuanya agar dia mau mengutarakan apa yang ia rasa, dengar, liat. Bukan mengandalkan gurunya. Lagi pula kalau murid dikatakan iya kamu sudah bisa yang lainya belum sudah pada senang, lalu saya katakan malah saya ga” bisa begituan ( pura pura saja ) namun bukan malah dia getol melatih merasa bisa dari kawannya malah malas malasan. Ketika di situ barulah saya membalikkan dia dengan cara saya tes ilmunya. Ketika dia serius dan lama mengunakan ilmunya saya katakan itu belum ada apa apanya belum kamu tembus, kamu harus banyak belajar lagi …!!!
Disinilah dia mulai saya tunjukan akan hal ghoib. Baru dia sadar dan akan mengasah kembali ilmunya, dulu saya mencari pengetahuan ini sampai 5 tahun lamanya…hehehe… dikasih kuncinya sudah merasa bisa karena gratis pula menyepelekan padahal sudah membuktikan. Satu hal yang membuat orang menghargai ilmu dan mangkus di badan. Karena dia mendapatkan susah mengeluarkan tenaga dan pikiran serta waktu , namun tanpa di fikir bahwa saya mencari pengetahuan ini dulu sampai lima’5’tahun. Sudah ada sepuluh murid yang saya bukakan ilmu ini namun setelah saya timbang timbang biarlah ini menjadi satu rahasia di dalam sempurnanya pelajaran berguru ilmu supranatural selama ini. Yang niatnya kuat berniat baja sajalah yang akan saya bukakan dengan tatacara khusus pula.
Saya sendiripun belum terlalu mahir dalam hal ini namun sudah merasakan keajaiban dari ilmu supranatural selama ini. Karena sudah mendapati kuncinya ini yang sangat berharga tingal mau melatih atau tidak. Pandangan batin mengunakan energi, pandangan batin mengunakan hati (dada) pandangan mengunakan mata ajna. Ini belum cukup ampuh dan tarjib dalam mengesahkan bahwa saudara memiliki ilmu supranatural. Karena baru sebatas saudara yang melihat bukan kawan saudara lainya yang juga melihat, merasa, mendengar bersaksi. Tenaga dalam ini akan sangat penting dalam aktifitas supranatural yang tuan lakukan. Karena ini senjata pertahanan, busur ilmu tuan, namun bisa juga kalau tuan mengunakan energi alam yang bisa kita serap kapan dan dimanapun. Dengan berbagai macam resiko yang dialami tubuh nanti. Bila kita tau maka akan meningalkan tehnik pernafasan tenaga dalam / memasukan energi luar ke badan kita’
BEBERAPA KEMAMPUAN RAHASIA SANG MASTER ILMU GHOIB./tes kejujuran hehehe…. apakah kita sudah bisa…?? Bukan trik...
- Mampu mengerakan benda dari jarak jauh tanpa sentuhan
- Bisa melempar musuh jin dan manusia dari jarak jauh tanpa sentuhan
- Menarik musuh jin dan manusia jarak jauh tanpa sentuh 
- Mengunci pergerakan musuh jin dan manusia tanpa sentuhan
- Menusuk sasaran dari jarak jauh tanpa sentuhan
- Membanting musuh dari jarak jauh
- Mengusir hewan ditempat tersebut tanpa sentuhan
- Bisa komunikasi dengan semua jin / khodam seperti kita bicara sama kawan
- Mengetahui ilmunya dari jin/  khodam / murni ilmu haq
- Membaca pikiran seseorang ( ketika dia memikirkan akan menimbulkan energi itulah yang dilihat )
- Mampu mengendalikan energi alam ( menarik energi sekitar yang kita lihat agar mengarah ke kita )
- Bisa memerintah sosok agar wujud nyata dihadapan kita
- Bisa melihat pancaran gesekan ilmu kita
- Bisa meliat alam jin dan khodam seisinya
- Bisa memiliki ilmu supranaturan apapun yang kita inginkan
- Mampu melihat alam mokso, bunian, alam yang tuan niatkan
- Jin, khodam, dan seisinya bisa memukul saudara, membanting, menusuk begitupun sebaliknya nyata
- Memiliki ilmu panglimunan ( menarik energi alam / jin / khodam agar menutupi dirinya )
- Bisa moksa menghilang kealam yang saudara ingingkan
- Bisa melihat tipu daya jin dalam dunia supranatural
- Bisa memerintah jin sesuai kehendak kita / tergantung level kekuatan kita dialamnya
- Bisa mengeluarkan ilmu goibnya nyata
- Memiliki ilmu kebal ( tingal menarik banyak energi agar menyelimuti diri kita ) 
- Dan masih satu jutaan aplikasi ilmunya sesuai niat sang master ilmu ghoib / tapi bagi dia ini sudah biasa dan bukan ilmu ghoib. Namun ilmu berkolaborasi dengan dmensi metafisik.
- Meiliki murid dari golongan jin ( uppp….. ini sudah wajar bukan wauuu…. )
.Koq dari tadi jin dan khodam yang di bahas…. iya memang jujur aktifitas supranatural itu dekat dengan yang di jelaskan ( surah al jin ) harap berhati hati agar tidak salah jalur.dengan inilah pandangan saudara akan kembali kepada yang haq saja. Kembali yang murni dari al qur’an dan kaji diri.
.Karena sudah menguasai ilmu energi dan mata bathin maka dia tidak ada waktu lagi untuk mengasah ilmunya, dia hanya memfokuskan beribadah kepada Allah tanpa pengharapan kemampuan yang saya tuliskan diatas. Ada dua kunci agar kita bisa tamat dalam belajar ilmu ghoib dan bisa mendemokan ilmunya tanpa trik. Yang pertama tenaga dalam. Yang kedua pandangan mata yang tajam melebihi kemampuan indigo.
Ratusan cara saya gunakan dari guru guru bathin penulis untuk mempertajam pandangan mata. Hasilnya tidak memuaskan di diri saya. Belum cukup ampuh untuk mendemokan ilmunya sebagai bekal dalam menghadapi peliknya ilmu pergoiban di nusantara ini. Dari perenungan yang cukup panjang itulah saya menemukan resepnya yang manjur murah meriah,  tanpa media apapun,tanpa umbo rampe, ada dua kunci yang masih saya pegang. Satu kunci saya kasihkan ke murid dekat saya dikampung ini satu 
Kunci 1 lagi masih saya simpen. sekitar dua bulan ini saya mulai mengunakan kunci ini karena sudah saatnya saya gunakan. Memandang bathin ini sudah agak siap melihat akan hal hal supranatural. Jika mengunakan ini maka dikehidupan tuan, setiap detik, setiap kedipan mata tidak akan lepas yang namanya ilmu ghoib dan ilmu ghoib. Bila tidak kuat maka bisa membuat jantung kita kaget / pingsan bahkan mati, hehehe….. Yang lemah jantung jangan coba coba. Di samping sudah lama tidak saya gunakan maka saya harus mencoba demo ilmu ini satu persatu sesuai yang dibutuhkan saja. Jangan gunakan nafsu , memaksa dalam belajar ilmu supranatural, latihlah power tenaga dalam tuan agar nanti sebagai bekal dalam menuju keajaiban keajaiban dalam kehidupan saudara. Karena jika sudah menguasai dua ini pastilah suaudara akan bosan belajar ilmu supranatural karena sudah tau semua kuncinya akan hal itu. Kini tiba saatnya memulai tes nyata ilmu ghoib bukan trik trik semata.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga Bisa Bermanfaat
Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya
From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan
vikyfirst@gmail.com
☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak