Bima

Bima

21 September, 2018

Afirmasi Maghnet Uang


Dalam berbagai pelatihan maghnet uang pasti di ajarkan afirmasi maghnet uang seperti ini :

" HAI UANG PANGGILLAH TEMAN”MU UNTUK DATANG PADAKU " dst....

Semacam itulah...

Atau dalam ilmu hikmah ada juga ilmu semacam itu dengan berbagai macam doa yang menjadikan sebuah uang menjadi uang bibit tapi sama saja dengan kalimat " perintah " semacam itu…?

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Maaf hal” tersebut menurut saya sebuah pemaksaan & " perbudakan ", siapa yang mau di paksa….? siapa yang mau di jadikan budak…?

Biarpun ia benda mati saya yakin mereka tidak senang di perlakukan seperti itu. Pakailah CINTA... kau tau cinta adalah getaran & frekwensi tertinggi di semesta... tebarkanlah frekwensi cinta pada semesta termasuk kepada uang, maka kan kau temukan keajaiban.

CARANYA…?

Terserah anda atau anda bisa memakai metode temuan saya, metode ini saya dapatkan setelah " MUAK " dengan teknik” pemaksaan maghnet uang modern & ilmu” hikmah. caranya adalah setiap menerima / mendapat / memegang uang ucapkanlah afirmasi :

" HAI SOBAT, TERIMAKASIH "

Ucapkanlah sambil tersenyum, perasaan bahagia, dan penuh syukur

Mudah bukan…?

Kalimat afirmasi bisa anda modifikasi sesuai " selera "

Keywordnya ada pada perasaan syukur, bahagia & kata TERIMAKASIH.

Saya trdak perlu menjelaskan bagaimana hasilnya...

Silahkan di kerjakan saja...

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

8 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak