Bima

Bima

24 September, 2018

Pondasi Merituali Ilmu


Setelah mendapat ijazah amalan apapun biasakan sebelum amalkan bersedekah lebih dulu.

Niatnya :

Ya Allah pahalah sedekah ini saya tujukan untuk Nabi beserta semua keluarga, sahabatnya, parawali, semua silsilah keilmuan ( sebut nama ilmu / bendanya ) dan ibu bapak saya, semoga sedekah ini menjadikan berkahnya ilmu…. ( sebutkan nama ilmu / bendanya ) di tangan saya.

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Minimal bagusnya 50 ribu, lebih banyak jua makin bagus

Di anjurkan tiap bulan lakukan sedekah seperti ini bila sanggup

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak