Bima

Bima

08 September, 2018

Ilmu Pengobatan Penyakit Kulit


Bahkan yang terparah sekalipun. Di daerah saya penyakit kulit ini disebut dengan biriang, mungkin di daerah lain juag ada penyakit seperti ini, namun nama penyakitnya ga’ sama, para pembaca disini juga sering inbok meminta ramuan dan ilmu penyakit tersebut.

Sebenarnya ini adalah penyakit kulit yang diakibatkan kurangnya menjaga kebersihan tubuh dan makanan, dan bisa di obati dengan ramuan alami. Namun ada juga akibat perbuatan zolim orang yang memusuhi kita, alias di sihir dengan ilmu hitam, hal inilah yang membuat penyakit tersebut menjadi lebih parah bahkan jika penyakit ini sampai menembus daging dan tulang, maka nyawa penderita bisa jadi terancam, biasanya saya dalam mengobati pasien penyakit ini, jujur saya meminta biaya pengobatan 1 juta, bukan tanpa sebab, itu karna sulitnya mencari ramuan obat tersebut yang harus di cari dan di racik setiap hari, ramuan harus dalam keadaan baru, biasanya saya di bantu teman ( ga mungkin juga teman ini tenaga gratisan, hehehe….) dan uang tersebut 10 persennya saya sedekahkan untuk kesembuhan pasien.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Berikut ramuan dan ilmu pengobatannya, saya wariskan halal dunia akhirat sesuai yang saya terima dari yang mulia guru saya.

1. Sediakan jariangau 7 batang ( tergantung namanya pada masing” daerah ) ambil batangnya saja, jumlah 7 batang adalah rahasia ilmunya, ga boleh lebih dan ga’ boleh kurang, cuci bersih dan potong” sepanjang 2 cm.

2. Kunit bolai 7 kepalan tinju, ga’ boleh lebih dan ga’ boleh kurang, cuci bersih dan buang kulitnya.

3. Ragi setengah.

Air matang hangat 7 sendok.

Racikan ini untuk sekali pemakaian.

Aplikasi :

Haluskan semua ramuan, harus digiling di antara 2 batu, seperti batu yang biasa di pakai buat giling cabe, pindahkan ke wadah plastic, wajib wadah plastik karna tidak terkontaminasi dengan zat besi, tambahkan air hangat dan aduk. Kemudian taburkan ragi yang telah di haluskan, kemudian aduk lagi sampai semua zatnya menyatu.

Ingat ya.... hakikat pengobatan yang menyembuhkan adalah zat, siapa zatnya...? yaitu Allah

Sebaiknya berwuduk dulu, masukkan telunjuk kanan ke ramuan tersebut, kemudian dawamkan kalimat ini.

1. Al idzatulillahi bi ismillahirrahmaa nirrahiim.

2. Assalamualaikum ya malakul maut

3. Salamun qaulammirrabirrahiim.

4. Kullu nafsin dza iqatul maut. 33 x, atau sampai ada perasaan sejuk di hati saudara.
Kemudian masukkan tangan penderita ke dalam ramuan obat tersebut untuk badan gosokkan.

Jika dalam proses pengobatan jantung anda berdebar kencang itu berarti anda mendapat perlawanan dari dukun sihir tersebut, segera arahkan kalimat no 4 pada nafsu anda atau pada diri sendiri, biasanya perlawanan dukun sihir ini mental.

Setelah hati anda tenang kembali arahkan ayat tersebut pada penyakit pasien yang sedang merendam tanganya kedalam ramuan tersebut.

Lakukan selama 25 menit, setelah itu suruh pasien merendam 3x sehari atau sesering mungkin. Nanti ramuannya akan berubah hitam dan bau busuk.

Mulai pengobatan ini habis maghrib, dan besok maghribnya lagi ramuan harus baru, lakukan dengan cara yang sama tiap kali melakukan pengobatan.

Lama pengobatan ini adalah 15 hari sudah sembuh total.

Silahkan amalkan.

Sedekah kan alfatihah untuk saya dan kedua orang tua saya agar ilmunya berkah.

Alhamdu lillahi robbil a'lamiin.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak