Bima

Bima

30 September, 2018

Obat Dahsyat Sakit Gigi Dan Sakit Lainnya


Masih di bulan Muharram 1440H, dalam rangka awal tahun hijriyah, sebuah hadiah besar buat para sahabat di hari ini. Semoga bermanfaat dan barokah.

Bismillahirrahmanirrahim.

Kata orang, lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. Tapi saat orang sakit gigi beneran, rasa sakitnya setengah mati, ya atau ya….? Hehehe.

Kalau sedang sakit gigi apa obatnya…? Gampang mencarinya di apotik atau toko obat. Dokter gigi juga ada. Itu langkah ilmiah sesuai sunnatullah.

” Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Namun, subhanallah3x, ternyata, Nabi kita Muhammad Saw juga pernah mengajarkan doa yang bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi ini.

Tersebut di dalam kitab Makaarimil Akhlaaq, sebuah hadits yang meriwayatkan sebuah doa yang diajarkan oleh Nabi kita kepada Sayyidah 'Aisyah yang bisa kita pakai untuk mengobati sakit gigi.

Caranya, letakkan tangan Anda di tempat yang sakit ( di kulit pipi dimana bagian dalamnya ada gigi yang sakit atau di tempat yang dirasakan sakit ). Kemudian bacalah doa di bawah ini sebanyak 3x

Inilah doa yang dibaca :

( بسم لله ، اللھم أذھب عني شر ما أجد بدعوة نبیك الطیب المبارك المكین عندك ، بسم لله) ٣ x

Bismillaahi, Alloohumma adzhib 'annii syarro maa ajidu bi da'wati nabiyyikath-thoyyibil-mubaaroki-lmakiini 'indaka , bismillaah

Artinya :

" Dengan nama Allah, Ya Allah hilangkanlah dariku keburukan dari apa yang aku rasakan dengan ( barokah ) doa” Nabi-Mu yang bagus, yang diberkahi lagi mempunyai pengaruh disisi-Mu, dengan nama Allah "

Melihat arti doa tersebut, doa ini bisa dipakai untuk segala macam penyakit yang kita rasakan di dalam tubuh kita.

Silahkan diamalkan bagi yang membutuhkan. Dengan izin Allah dan syafa'at Rasulullah Saw, semoga mujarrob menyembuhkan semua penyakit kita. Amin.

Salam silaturahmi dan hormat takdzim.

Alfaqiiru Ilaa Rohmati Robbihil Kabiir: Muhammad Itsna Hambali,
PP. Darul 'Ulum, Selotumpuk-Tangkil-Wlingi-Blitar-Jawa Timur-Indonesia

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya & Gus Muhammad Itsna Hambali dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak